Sukses

Entertainment

Sehun EXO Ulang Tahun, Kenal Lebih Dekat Sosoknya Lewat Fakta Berikut

Fimela.com, Jakarta Sehun EXO, anggota termuda dari salah satu boy band kenamaan Korea ini baru saja berulang tahun pada 12 April. Menginjak usia 25 tahun, Sehun pun telah menjadi sosok yang begitu dicintai.

Perayaan ulang tahun Sehun pun tak pernah biasa saja, di mana para penggemarnya selalu memberikan hadiah terbaik untuknya, bahkan jika harus mengocek kantong dalam-dalam.

Bagi para penggemar, hal itu tentu sesuatu yang wajar untuk dilakukan karena sosok Sehun dikenal memiliki hati yang baik dan terus menunjukkan dedikasinya di dunia hiburan.

Sebagai seorang selebriti, Sehun diketahui memiliki hati emas, di mana ia suka melakukan kegiatan sosial. Salah satunya adalah mengunjungi penampungan anak terlantar di sela-sela kesibukannya.

Hal itu pun kemudian membuat para penggemar Sehun EXO mengikuti langkahnya, dengan ikut memberikan sumbangan ke tempat penampungan anak terlantar yang kerap dikunjunginya.

Sehun EXO dan Pengaruhnya di Industri Entertaiment

Selain dikenal sebagai sosok yang baik, Sehun juga jadi salah satu selebriti Korea yang patut diperhitungkan pengaruhnya. Selain digemari di industri entertaiment, pria kelahiran 1994 ini juga memiliki eksistensi tinggi di dunia fashion.

Selain menjadi brand ambassador merk terkenal, Sehun juga pernah menjadi selebriti yang meningkatkan penjualan majalah Vogue Korea.

Melansir laman Soompi, hal tersebut disampaikan oleh Pimpinan redaksi majalah Vogue Korea, Kwangho Shin lewat unggahan di Instagramnya, yang kemudian tersebar di media sosial.

"The editor-in-chief of vogue korea posted an IG (Instagram) story w a caption saying that #SEHUN's Vogue Korea August issue has the largest/highest sales since the launch of Vogue Korea (1996) 🎉👏🏼 I'm so so proud of you bub 😭💕" tulis akun naesehuna, mengunggah kembali pujian untuk Sehun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Sehun EXO

What's On Fimela
Loading