Pulang Bulan Madu, Yuanita Christiani Berharap dapat Momongan

Rivan Yuristiawan12 Apr 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Yuanita Christiani

Fimela.com, Jakarta Presenter Yuanita Christiani tengah menikmati masa indah berumah tangga. Menikah dengan Indra Wiguna Tjipto pada 7 Maret 2019 lalu, mereka pun baru saja selesai menjalani bulan madu di negeri sakura, Jepang.

Ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2019), perempuan 32 tahun itu bercerita tentang alasannya memilih Jepang sebagai lokasi berbulan madu.

[Fimela] Yuanita Christiani
Yuanita Christiani (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Kenapa pilih ke Jepang, karena pengen lihat sakura. Kan aku nikahnya bulan Maret, nah aku pikir Jepang April atau Maret biasanya ada sakura kan," ungkap Yuanita Christiani.

Selain guna menyaksikan bunga sakura yang tengah merekah, satu alasan lain yang juga mendorong Yuanita dan Indra melangsungkan bulan madu beberapa saat setelah menikah adalah rencana untuk segera mendapat momongan. Diakui Yuanita, ia dan suami tak memiliki rencana untuk menunda hadirnya buah hati di pernikahannya.

[Fimela] Yuanita Christiani
Yuanita Christiani (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Kalau momongan, aku dari awal sama Indra nggak ada omongan untuk nunda. Kita berdua suka banget sama anak kecil, jadi semoga Tuhan langsung percaya sama aku sama Indra untuk punya anak," papar Yuanita Christiani.