Sukses

Entertainment

Rumput Tetangga, Film Termahal Produksi Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Pertama kali membuat film drama keluarga berjudul Rumput Tetangga, Raffi Ahmad mengaku sangat puas. Meskipun biaya yang ia keluarkan sangat banyak, berbeda dengan film-film sebelumnya.

"Ini syuting hampir sebulan, 27 hari. Aku sendiri puas sama film ini karena sutradaramya mas Guntur Soeharjanto. Terutama keluarga dan family nonton ini agar pesannya berasa," ujar Raffi Ahmad.

"Jujur ini film kita termahal, kita mau coba yang terbaik. Mahal itu kita bukan foya-foya tapi memberikan yang terbaik dari pemain, produksi value semua dari promo kita coba. Walau film hollywood banyak kita nggak berenti untuk bikin film bermutu," tambahnya.

 

Raffi Ahmad juga menjadi pemain dalam film Rumput Tetangga. Demi mendalami perannya, diakui Raffi dirinya harus menaikkan berat badannya.

"Waktu itu gendutin badan. Saya syuting berat naik sampai 75 kilogram dari 60-an berapa gitu agar gendut," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Thamrin, Senin (8/4/2019).

 

Peran Raffi Ahmad

Dalam film garapan Guntur Soeharjanto, bapak satu anak itu berperan sebagai Ben. Ben sendiri adalah suami Kirana yang diperankan oleh artis peran Titi Kamal.

"Saya sebagai Ben. Ben adalah suami Kirana diperankan oleh Titi Kamal. Akhirnya kebagian juga. Saya jadi suami yang standar banget, muka standar, tapi yang penting yang standar-standar ini patut disyukuri," tambah Raffi Ahmad.

 

Sinopsis Rumput Tetangga

Rumput Tetangga menceritakan tentang Kirana (Titi Kamal), seorang ibu rumah tangga yang mengalami krisis kepercayaan diri. Padahal, ia adalah seseorang yang berhasil saat semasa sekolah.

Selain itu, film ini juga menceritakan tentang Diana (Donita), perempuan karir yang sukses. Tetapi, dalam hatinya mengimpikan kehidupan yang seperti Kirana, yakni memiliki suami yang baik dan dua anak yang lucu.

Film ini tak hanya dibintangi Titi Kamal dan Donita saja, namun Raffi Ahmad, Gading Marten, Tora Sudiro, Asri Welas juga terlibat dalam film Rumput Tetangga. Film tersebut dijadwalkan akan tayang pada 18 April 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading