BVNDIT Resmi Tandai Debut dengan Hocus Pocus

Nizar Zulmi10 Apr 2019, 22:08 WIB
BVNDIT

Fimela.com, Jakarta Satu lagi grup rookie memulai langkah pertama mereka di kancah K-Pop. Pada 10 April 2019, girl group bernama BVNDIT merilis debut single mereka kepada fans berjudul Hocus Pocus.

BVNDIT, atau dibacaa Bandit merupakan grup yang dibentuk oleh MNH Entertainment yang juga menaungi penyanyi Kim Chungha. Grup ini terdiri dari 5 member yakni Jungwoo, Simyeong, Seungeun. Songhee, dan Yiyeon.

Hocus Pocus dihadirkan dengan musik yang santai ala tropical house. Dance dan vokal yang mereka sajikan juga terbilang cukup solid. Dalam sekali dengar lagu ini sangat bisa membuat fans jatuh hati.

Tak hanya satu lagu sebagai single, BVNDIT juga meluncurkan lagu lain di single album mereka. Dua lagu lain yakni Be Ambitious dan My Error sebagai perkenalan identitas BVNDIT.

Respon Penggemar

Single Hocus Pocus rupanya mendapat atensi yang baik dari para penikmat K-Pop. Kolom komentar cukup ramai dengan pujian dan dukungan untuk kelima idol muda berbaka tersebut.

Menurut mereka BVNDIT mampu menyajikan semua aspek dengan baik, mulai dari lagu, outfit dan koreografi. Perhatian utama terdapat di bagian vokal, di mana fans menemukan karakter suara para member punya warna yang unik dan berbeda.

"Outfit mereka sungguh keren. Vokal mereka juga punya karakter yang kuat menurutku," ujar salah satu fans setelah menyaksikan MV BVNDIT. Apa komentar kalian?

Lanjutkan Membaca ↓