Selain Katy Perry, Adele Dikabarkan Bakal Duet dengan Taylor Swift

Nizar Zulmi11 Apr 2019, 16:08 WIB
Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Album berikutnya dari Taylor Swift sepertinya akan sangat ditunggu-tunggu para pecinta musik. Pasalnya dari satu album ke album lain Taylor selalu menuguhkan gebrakan-gebrakan besar.

Menilik dari dua album terakhirnya 1989 dan Reputation, Taylor Swift telah melakukan perubahan besar dan bold. Apalagi di Reputation, penyanyi asal Amerika Serikat ini lebih menunjukkan sisi lain yang selama ini ia simpan rapat-rapat.

[Bintang] Adele
Adele jadi rekan kolaborasi Taylor Swift selanjutnya? (AFP/Bintang.com)

Berbagai rumor beredar seputar karya terbaru Taylor Swift. Beberapa di antaranya adalah kolaborasi yang kabarnya melibatkan nama-nama besar di dunia musik, sebut saja Katy Perry dan Adele.

Baru-baru ini iHeart.com mengungkap jika  Taylor Swift sedang menghabiskan waktu bersama Adele di apartemennya di kawasan Tribeca, New York. Kuat dugaan mereka mulai melakukan brainstorming untuk karya kolaborasi mereka nantinya.

2 of 2

Kolaborasi Spesial

Adele Datang, Taylor Swift Tenggelam
Adele - Taylor Swift?

Meski belum terkonfirmasi secara pasti, peluang kolaborasi ini bisa dibilang cukup besar, Pasalnya dari laporan yang sama, Adele dikabarkan membawa alat-alat rekaman saat berkunjung ke rumah Taylor Swift bulan Maret lalu.

Menarik menantikan karya kolaborasi dari dua diva yang jadi wajah musik pop di era modern tersebut. Keduanya piawai menciptakan lagu cinta, terutama patah hati. Apakah mereka akan berbagi kegalauan bersama?

Lanjutkan Membaca ↓