Romantisnya Duet Eunha GFriend dan Ravi VIXX di MV Blossom

Nizar Zulmi11 Apr 2019, 19:38 WIB
Ravi VIXX - Eunha  GFriend

Fimela.com, Jakarta Ketika banyak grup merilis single debut maupun comeback, sebuah karya menarik datang dari dua idol berbakat. Mereka adalah Eunha GFriend dan Ravi VIXX yang berkolaborasi di single berjudul Blossom dirilis hari ini (11/4) sore.

Sesuai dengan judul lagunya, Blossom dibalut dalam suasana berbunga-bunga. Permainan dari segi warna juga menunjang manisnya video klip berdurasi 4 menit tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by GFRIEND EUNHA (@jung.eunha) on

Chemistry yang terbangun di antara keduanya ditampilkan menarik. Pasangan yang tampak malu-malu ini justru berhasil membuat perasaan fans campur aduk.

Blossom dari Eunha dan Ravi merupakan satu dari beberapa project yang diusung Pepsi K-pop Collaboration 2019. Sudah menonton video musiknya?

Duet Serasi

Beberapa saat setelah dirilis, MV Blossom ini pun dibanjiri komentar fans. Sebagian besar puas dengan perpaduan sempurna Eunha dan Ravi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by GFRIEND EUNHA (@jung.eunha) on

Karakter vokal lembut Eunha dan Ravi yang bassy jadi harmoni yang apik. Lagunya sendiri dibuat dengan nuansa yang upbeat, ceria dan penuh cinta.

Selain jadi penyanyi, Ravi juga terlibat dalam proses penggarapan lagunya. Ia menulis lirik dan memproses rekaman bersama GroovyRoom dan WOODZ sehingga terciptalah Blossom yang indah.

Lanjutkan Membaca ↓