Sukses

Entertainment

Sisi Lain Eva Celia Tertuang di Karya Terbaru, Kala Senja

Fimela.com, Jakarta Memantapkan langkahnya di jalur musik, Eva Celia kembali mempersiapkan single terbaru. Belum lama setelah rilisnya A Long Way, hari ini, Kamis 11 April 2019 putri musisi Indra Lesmana itu mengumumkan akan merilis karya baru berjudul Kala Senja esok hari.

Lagu yang satu ini bisa dibilang memiliki sisi menarik tersendiri. Pasalnya komposisi baru tersebut merupakan karya pertama milik Eva Celia yang ditulis dengan lirik berbahasa Indonesia. 

Selain itu Kala Senja juga turut melibatkan dua musisi spesial. Pertama adalah Demas Narawangsa selaku produser rekaman, dan satu lagi adalah Matthew Sayersz sebagai rekan kolaborasi dalam menulis lirik lagu tersebut.

Bicara mengenai single barunya, Eva menjelaskan bahwa lirik yang ia buat mengungkap rasa yang ia tujukan kepada alam. Akan tetapi Eva Celia tak ingin membatasi interpretasi pendengar untuk memaknai lirik lagu tersebut.

Suasana Baru

Dalam penggarapan lagu Kala Senja, Eva Celia juga mendapat bantuan dari sang ayah yang mengisi beberapa part instrumen. Pun begitu nuansa yang ingin dsajikan bisa dibilang berbeda dari A Long Way atau lagu lain miliknya.

"Jadi memang cukup beda dari A Long Way. Ini cukup organik biarpun masih ada elektronya, tapi memang ingin lebih organik karena kami lagi sering dengerin yang seperti itu," ungkap Eva Celia.

Antusiasme Eva Celia

Sehari jelang rilis, Eva Celia membagikan kegembiraannya jelang perilisan resmi Kala Senja. Ia mengungkapkan rasa antusias melalui beberapa postingan di laman Instagramnya hari ini (11/4). Esok hari tanggal 12 April penonton sudah bisa mendengar lagunya dan menyaksikan video lirik yang diunggah di YouTube.

"Selain lagu Kala Senja yang kalian bisa dengar di digital platform milik kamu, besok video liriknya juga sudah bisa kalian lihat di YouTube! I caaaannoott waitt, i hope this song speaks to all of you," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading