5 Fakta Rose Hanbury, Bangsawan yang Kabarnya Jadi Selingkuhan Pangeran William

Lanny Kusumastuti12 Apr 2019, 15:00 WIB
Rose Hanbury

Fimela.com, Jakarta Rose Hanbury, namanya tengah menjadi topik hangat perbincangan publik setelah disebut-sebut menjadi pasangan selingkuh Pangeran William. Bukan dari kalangan biasa, Rose rupanya juga berasal dari keluarga bangsawan.

Sebelumnya dalam laporan Touch Weekly, sebuah sumber yang tak disebutkan namanya menyebut jika Kate mempertanyakan langsung kepada William, terkait kabar perselingkuhannya dengan Rose.

Pangeran William Selingkuh
Mengenal sosok Rose Hanbury, sosok bangsawan yang disebut-sebut jadi selingkuhan Pangeran William. (Instagram/celebbelle)

Kala itu sang Pangeran pun menjawab rumor tersebut dengan tawa dan menyangkal perselingkuhan yang melibatkan namanya. Meski begitu, Kate pun kemudian meminta Pangeran William untuk berhenti menemui Rose Hanbury.

Berikut ini adalah lima fakta tentang Rose Hanbury, perempuan yang kabarnya menjadi selingkuhan Pangeran William.

Potret Rose Hanburry, Wanita yang Diduga Selingkuhan Pangeran William
Rose Hanbury, Marchioness of Cholmondeley, menjamu Kate dan Pangeran William di rumah megahnya di Norfolk untuk makan malam gala hitam yang hanya berjarak tiga setengah mil dari Amner Hall (Sumber: Pinterest)

Istri Seorang Bangsawan

Rose Hanbury adalah Marchioness of Cholmondeley (dibaca Chumley) , istri dari seorang bangsawan Inggris David Rocksavage yang berusia 58 tahun. David adalah Marquess Cholmondeley ke-7, yang posisinya berada di atas seorang earl dan di bawah seorang duke.

Rose Hanbury dan David bertemu pada tahun 2003 di Italia. Enam tahun kemudian keduanya mengumumkan pertunangannya, sehari sebelum hari pernikahannya.

Punya Tiga Anak

Sama seperti Kate Middleton, Rose juga memiliki tiga orang anak. Ia memiliki anak laki-laki kembar Alexander, Earl of Rocksavage dan Oliver, Lord Cholmondeley, dan seorang putri, Lady Iris.

Rose Hanbury
Rose Hanbury (Instagram/fewofherfavouritethingsxx)

Mantan Model

Rose sempat menjadi model diusia 23 tahun dan menandatangani kontrak dengan Storm Agency, tempat di mana model Kate Moss dilahirkan ke industri permodelan.

Teman Dekat Kate Middleton

Rose Hanbury masuk dalam inner circle keluarga bangsawan Kate Middleton dan Pangeran Harry. Mereka pun sudah memiliki hubungan baik selama lebih dari satu dekade.

Kate dan Rose pun kabarnya kerap bepergian bersama, terlebih keduanya adalah penyokong East Anglia Children’s Hospice.

Pangeran William Selingkuh
Potret keakraban Pangeran William dan Kate Middleton dengan Rose Hanbury. (Instagram/alltheroyalsoftheworld)

Mengenyam Pendidikan Elit

Tak kalah dengan Kate Middleton yang bersekolah di Marlborough, Rose juga mengeyam pendidikan di sekolah elit Stowe School.

Lanjutkan Membaca ↓