Selain Halsey, Album BTS Persona Juga Libatkan Ed Sheeran

Nizar Zulmi12 Apr 2019, 11:08 WIB
BTS di Karpet Merah Grammy

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Jumat 12 April 2019 jadi momen mendebarkan bagi para ARMY. Pasalnya sore nanti BTS akan merilis album comeback terbaru mereka berjudul Map of the Soul: Persona. Single utama mereka, Boy with Luv juga akan diperkenalkan beberapa saat lagi.

Seperti yang diketahui, dalam single Boy with Luv BTS melibatkan penyanyi bersuara emas, Halsey. Namun selain Halsey album ini ternyata juga melibatkan seorang musisi dan penulis lagu dengan reputasi kelas atas.

Ed Sheeran
Ed Sheeran terlibat di album BTS (Billboard)

Album Persona ini memuat tujuh lagu, dengan Boy with Luv sebagai sajian utama. Yang cukup membanggakan, muncul nama Ed Sheeran sebagai penulis lagu di salah satu track dalam album tersebut.

Kolaborasi Ed Sheeran dan BTS terjadi dalam sebuah lagu berjudul Make It Right. Lagu ini menceritakan tentang bagaimana seseorang berproses untuk bangkit setelah menghadapi kisah patah hati.

Persiapan Preskon BTS di Amerika

Kejutan di Album Persona

Halsey dan BTS
Halsey dan BTS (YouTube Big Hit)

Di luar Boy with Luv dan Mke It Right, beberapa kejutan juga akan disuguhkan oleh BTS di album baru. Dalam lima lagu lain RM dan kawan-kawan akan banyak mengeksplor kemampuan mereka dalam berbagai format.

Beberapa yang sudah diumumkan adalah lagu Intro: Persona yang dinyanyikan RM secara solo. Lalu ada juga Jamais Vu yang akan dibawakan sub unit BTS, terdiri dari Jungkook, Jin dan J-Hope. Sejauh ini album Persona telah di-preorder lebih dari 3 juta fans di seluruh dunia. Seberapa excited kamu dengan album baru BTS?

Lanjutkan Membaca ↓