Seungri Tersandung Skandal, Raline Shah Buka Suara

Rivan Yuristiawan12 Apr 2019, 18:24 WIB
[Fimela] Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini mata publik tertuju pada Seungri, lantaran maknae BigBang ini terlibat skandal seks. Akan tetapi siapa jika skandal seks yang nimpa Seungri itu menyeret nama Raline Shah. Pasalnya pada 2017 silam, Raline pernah mengunggah foto kebersamaan mereka saat hadir di sebuah pesta yang digelar di Filipina.

Secara tegas, perempuan kelahiran 4 Maret 1985 ini mengatakan jika hubungannya dengan Seungri hanya sebatas teman. Pertemanan mereka terjalin lantaran sama-sama terlibat di dunia hiburan semata.

[Fimela] Raline Shah
(Daniel Kampua/Fimela.com)

"Seungri adalah teman saya, sebagaimana saya sering berteman dengan rekan-rekan pekerja seni dari Korea atau negara lainnya. Pastinya persahabatan saya dengan dia hanya sebatas entertainment aja, dan secara sosial saja," ungkap Raline Shah di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Seperti saya bilang tadi, persahabatan saya itu hanya sekedar sosial saja. Lebih dari itu, bisnis atau hal-hal terkait dia, saya kurang tahu. Makanya saya tidak bisa banyak berkomentar," tuturnya.

[Fimela] Raline Shah
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Terkait proses hukum yang tengah menjerat Seungri, Raline pun tak ingin jauh terlibat. Ia hanya bisa mendukung penuh pihak penegak hukum untuk mengusut kasus skandal seks yang menggemparkan industri hiburan di Korea Selatan itu secara transparan.

"Sejujurnya saya tidak tahu menahu mengenai itu (skandal seks). Saya paham sekarang dia (Seungri) diselidiki dan menurut saya sih selama penyelidikan ini berjalan kita harus percayakan aparat hukum aja," pungkas Raline Shah.