Ketika Anang Hermansyah Marahi Ashanty

Anto Karibo12 Apr 2019, 14:24 WIB
[Bintang] Keluarga Anang Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Ashanty dan Anang Hermansyah terlibat dalam aksi adu mulut. Meski tak terdengar dengan suara meninggi namun terlihat masalah yang serius ada pada mereka. Ya, Anang kehilangan sebuah tas hitam yang dititipkannya kepada Ashanty.

Awalnya, Anang menitipkan tas hitam yang ditengarai bernilai puluhan juta rupiah kepada Ashanty yang selanjutnya meminta salah satu asistennya untuk menjaga dan membawa tas punggung tersebut.

Anang Ashanty
Anang Hermansyah ulang tahun (Instagram/ashanty_ash)

"Sekarang panggil polisi aja," kata Anang dengan mimik muka serius di sebuah video yang diunggah di laman Youtube The Hermansyah A6 baru-baru ini.

Ashanty yang menilai Anang tiba-tiba panik pun akhirnya menjawab dengan serius juga. Pasalnya, kala selesai melakukan sesi wawancara di sebuah radio di Surabaya, Anang masih santai dan malah cenderung mengikhlaskan.

"Tadi sok cuek. Giliran begini malah ngomel," sambut Ashanty. "Ngomel dan mencari solusi gak sama," tegas Anang yang membayangkan bagaimana barang-barang kesayangan dan berkas pekerjaannya akan lenyap.

Jaga Imej

Ashanty
Ashanty potret bersama Anang Hermansyah dan anak-anaknya di depan patung Trojan di Turki (Dok.Instagram/@ashanty_ash/https://www.instagram.com/p/BvLQAv5gGml/Komarudin)

Anang sebelumnya mampir di sebuah restoran di kawasan Tegal Sari, Surabaya. Lalu aktivitasnya hari itu berlanjut mengisi acara di sebuah radio. Ia pun tak merasa sedang dikerjai oleh keluarga dan manajemen.

Berita kehilangan pun sempat disiarkan secara langsung di radio tersebut. Sementara Anang hanya merunut kejadian tanpa terlihat panik. Sementara ketika selesai acara, ia yang berada di mobil bersama Ashanty terlihat tegang.

Disinggung Ashanty mengenai hal ini, Anang sepertinya menjaga imejnya sekaligus menahan emosi agar acara berlangsung lancar. "Tadi kan ada acara," demikian Anang menjawab Ashanty.

Senyum Anang

[Bintang] Keluarga Anang Hermansyah
(Instagram/ashanty_ash)

Usai puas dan berhasil mengerjai Anang yang bertekad melapor ke kantor polisi, Aurel Hermansyah pun membawa tas kesayangan tersebut dan mempertemukannya dengan sang ayah. "Ini tasnya," bisik Aurel di de pan kamera sebelum menyambangi ayahnya.

Ketika Anang menilhat tas itu muncul dengan sendirinya di tangan keluarga, Anang pun tersadar kalau selama ini dikerjai. "Ini apaan sih," ujar Anang sembari tertawa lega.

Lanjutkan Membaca ↓