Yuanita Christiani Ungkap Kebahagiaannya Pasca Menikah

Rivan Yuristiawan13 Apr 2019, 15:00 WIB
[Fimela] Yuanita Christiani

Fimela.com, Jakarta Presenter Yuanita Christiani tengah merasakan bahagia yang begitu besar pasca menikah. Pada 7 Maret 2019 lalu, ia resmi dipersunting kekasihnya, Indra Wiguna Tjipto melalui sebuah pemberkatan romantis di kapal pesiar. Sebulan menyandang status sebagai istri, perempuan 32 tahun itu pun mengungkap perasaannya.

Tak bisa dipungkiri, sampai saat ini Yuanita Christiani tengah merasakan manisnya membina hubungan rumah tangga. Ia pun mengaku sangat bahagia menjalani hari-harinya sebagai seorang istri.

[Fimela] Yuanita Christiani
Potret kemesraan Yuanita Christiani bersama suaminya, Indra Wiguna. (Instagram/yuanitachrist)

"Kebahagiaannya (pasca menikah) tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Bahagia banget, tahu gini nikahnya dari dulu-dulu ya," ucap Yuanita Christiani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Yuanita pun tak menyangka kebahagiaan yang ia rasakan pasca menjadi istri dari Indra Wiguna sangat besar. "Nggak nyangka sih ternyata menikah itu sebahagia ini," tuturnya.

Ia pun berharap apa yang tengah ia rasakan dalam satu bulan terakhir pasca menikah bisa terus berlanjut. Yuanita berharap, rumah tangganya dengan Indra Wiguna bisa terus dinaungi kebahagiaan dan bisa terus langgeng sampai maut memisahkan.

[Fimela] Yuanita Christiani
Potret kemesraan Yuanita Christiani bersama suaminya, Indra Wiguna. (Instagram/yuanitachrist)

"Semoga sih usia pernikahannya bisa panjang terus, maksudnya selamanya juga bisa merasakan kebahagiaan seperti hari ini," pungkas Yuanita.

Memang, pernikahan Yuanita Christiani dan Indra terbilang kental akan kebahagiaan. Selain keinginannya menikah di atas laut terwujud, Yuanita pun berhasil mewujudkan impiannya menjalani bulan madu di negeri Sakura, Jepang beberapa waktu lalu.