Selain Tiket, Siapkan 4 Barang Ini untuk Avengers: Endgame

Puput Puji Lestari12 Apr 2019, 17:45 WIB
Avengers Infinity War

Fimela.com, Jakarta Tak sabar menanti penayangan film Avengers: Endgame? Indonesia dan beberapa negara asia lain mendapatkan tanggal rilis dua hari lebih awal dibanding Amerika, 24 April 2019.

Mendekati penayangannya, banyak spekulasi bermunculan. Film ini dikabarkan menjadi film Avengers paling panjang durasinya, hingga tiga jam.

Perbedaan sangat jauh terlihat saat anggota Avengers berkumpul di film Avengers: Infinity War dan saar Avengers: Endgame. Adanya beberapa anggota baru yang bakal bergabung dengan Avengers juga diperlihatkan dalam trailer.

 

Salah satunya adalah Kapten Marvel. Carol Danvers akan datang ke bumi membantu Avengers mengalahkan Thanos sebagai bentuk balas dendam karena kematian temannya, Nick Fury.

Lalu juga ada Nebula dan Rocket Racoon yang juga turut serta dalam misi melawan Thanos di Planet Titan 2. Tak ketinggalan juga Scott Lang si Ant-Man, entah bagaimana caranya ia bisa keluar dari dunia kuantum hingga akhirnya bergabung dengan Avengers.

Tiket presale film Avengers: Endgame juga sudah bisa dipesan saat ini. Selain tiket, 4 barang ini perlu kamu siapkan untuk nonton film superhero kesayanganmu.

 

2 of 5

1. Minuman

Avengers 4
Judul Avengers 4 dalam trailer Avengers: Endgame. (Marvel Studios)

Film Avengers: Endgame disebut menjadi film Avengers yang memiliki durasi terpanjang. Diperkirakan film ini selesai dalam 3 jam 2 menit. Jadi jika tak ingi dehidrasi karena dinginnya AC di dalam studio, membawa minuman adalah sebuah kewajiban.

 

3 of 5

2. Makanan

Poster Avengers: Endgame
Poster Avengers: Endgame. (Marvel Studios)

Popcorn saja rasanya tak cukup ya untuk menemani nonton Avengers: Endgame selama tiga jam lebih. Perut lapar bikin susah konsentrasi nonton, jadi ada baiknya siapkan makanan berat sebelum film mulai.

 

4 of 5

3. Tisu

Avengers Endgame (YouTube/ Marvel Entertainment)
Avengers Endgame (YouTube/ Marvel Entertainment)

Mark Ruffalo, pemeran Hulk, pada Senin (8/4/2019) lalu berbicara dalam talk show Good Morning America soal film terbaru Marvel yang akan rilis di AS pada 26 April 2019 ini.

Mark Ruffalo ternyata punya satu pesan khusus bagi mereka yang ingin menonton Avengers: Endgame. Tak sedikit yang menduga bakal ada tragedi yang terjadi dalam film ini, sehingga para penonton juga diminta untuk membawa tisu.

Dalam acara talk show yang sama, Chris Evans juga bercerita tentang kabar bahwa ia begitu emosional di hari terakhir syuting Avengers. "Ini adalah bagian yang sangat besar dari hidupku, ini akan mengikutiku sampai hari kematianku. Dan kalau kamu memikirkan ini, rasanya mudah untuk menjadi emosional," kata dia.

 

5 of 5

4. Popok

Avengers: Endgame
Avengers: Endgame (Youtube)

"Jangan lupa bawa satu boks Kleenex dan popok," tutur Mark Ruffalo, seperti dilansir dari People. Rupanya, ini berkaitan dengan durasi film Avengers: Endgame yang memang terbilang lama, kabarnya mencapai tiga jam.

Pernyataan Mark Ruffalo ini langsung ditanggapi dengan ramai oleh warganet. Tak sedikit yang dengan nada canda mengatakan mereka mempertimbangkan akan benar-benar memakai popok ke bioskop.

Lanjutkan Membaca ↓