Sukses

Entertainment

No Makeup, Adu Cantik Pevita Pearce dan 5 Artis saat Bangun Tidur

Fimela.com, Jakarta Pesona Pevita Pearce memang sangat menawan. Tampil sederhana maupun mewah, perempuan kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 tersebut tetap dalam arti cantik yang sesungguhnya. Pun ketika dirinya tampil tanpa makeup.

Sebagaimana diketahui, makeup dewasa ini telah menjadi sebuah kebutuhan wajib bagi banyak perempuan. Rasa tak percaya diri seringkali menyerang kala seseorang tak memakai makeup di wajahnya.

Namun adik dari Keenan Pearce tak demikian. Meski bangun tidur dan menampakkan diri dalam wujud asli tanpa makeup, pemeran film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck tersebut tetap terlihat cantik.

Di laman Instagram, Pevita bahkan sering mengunggah foto saat bangun tidur. Kebanyakan foto tersebut menampakkan dirinya yang masih berada di atas kasur, memeluk bantal, dan memakai baju tidur.

Memiliki tingkat percaya diri seperti ini, Pevita Pearce tak sendiri. Bersamanya ada beberapa artis yang juga sama. Mereka tetap cantik meski dalam keadaan baru bangun dari tidur. Siapa saja?

Luna Maya

Luna Maya terlihat tetap cantik meski tanpa make up kala bangun dari tidur. Matanya yang tampak sayu membuat derajat kecantikan pada dirinya bertambah.

Marion Jola

Marion Jola dikenal dengan cantik nan eksotis. Kulitnya yang sawo matang menjadi nilai plus tersendiri baginya sebagai orang Indonesia asli. Dan tanpa makeup, dirinya pun tetap terlihat cantik.

Nikita Willy

Artis yang pernah menyandang julukan Ratu Sinetron ini memiliki kecantikan yang tak bisa diremehkan. Kecantikannya bahkan tetap terpancar meski dirinya baru bangun tidur dan tanpa makeup.

Nabila Syakieb

Urusan cantik, perempuan berdarah Arab ini memang berada di baris atas. Nabila Syakieb yang baru bangun tidur pun terlihat sangat memesona.

Raisa

bagi Raisa, penggunaan makeup adalah sebuah pelengkap saja. Pasalnya, tanpa makeup pun dirinya tetap menawan. Lihat saja foto dirinya ketika baru bangun tidur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading