Sukses

Entertainment

Pakai Setelan Jas, Afgan dan Sederet Artis Pria Ini Makin Gagah

Fimela.com, Jakarta Sebagai entertainer, Afgan Syahreza harus bisaberpenampilan sebagai apapun. Jika biasanya ia lebih senang mengenakan pakaian santai atau casual, namun dalam beberapa acara dirinya dituntut untuk tampil rapi.

setelan jas merupakan salah satu busana pria yang digunakan untuk acara-acara formal. Dan Afgan sudah seringkali mengenakan jenis pakaian tersebut. Ia pun terlihat begitu macho dan ganteng dengan setelan jas.

Seperti dalam satu unggahan yang dilakukannya di laman Instagram. Terihat dirinya yang mengenakan setelan jas lengkap dengan sepatu pantofel yang mengkilat. Kala itu Afgan duduk dengan tenang di sebuah sofa.

"Come sit with me thru this journey called life," ujar Afgan di laman Instagram miliknya, afgansyah.reza belum lama ini.

Selain Afgan, beberapa selebriti pria ini juga terlihat gagah kala mengenakan setelan jas. Mereka yang biasa tampil santai pun terlihat berbeda dan nampak sebagaimana seorang gentleman. Siapa saja mereka?

Chicco Jerikho

Biasa tampil apa adanya dan terkesan rebel, Chicco Jerikho pun membuktikan bahwa dirinya bisa tampil rapi. Bahkan ia terlihat sangat gagah.

Tora Sudiro

Pria yang kesehariannya sering tampil dengan celana jeans dan kaos oblng ini terlihat gagah ketika memakai setelan jas. 

Reza Rahadian

Reza Rahadian tampak makin ganteng kala mengenakan setelan jas berwarna putih. 

Marcello Tahitoe

Marcello Tahitoe atau Ello jarang sekali mengenakan pakaian rapi. Namun kala menggunakan setelan jas, dirinya tampak sangat rapi dan gagah.

Joe Taslim

Joe Taslim tampak semakin gagah dengan setelan jas dengan dasi panjangnya. Ia terlihat seperti seorang eksekutif muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading