Prilly Latuconsina Ditinggal Pieter Cs di Film Danur 3

Rivan Yuristiawan14 Apr 2019, 18:00 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Film Danur 3 akan segera diproduksi dan rencananya siap naik ke layar bioskop pada 2019 ini. Prilly Latuconsina tetap menjadi bintang utama film ini. Bisa dipastikan, film yang terinspirasi dari buku karya Risa Saraswati ini akan jauh lebih mencekam dari dua film sebelumnya.

Sedikit bocoran cerita pun diberikan Awi Suryadi selaku sutradara. Di film terbarunya nanti, sosok Risa yang diperankan Prilly Latuconsina terpaksa harus berjuang sendiri melawan teror makhluk halus lantaran ditinggalkan oleh teman-teman gaibnya.

 

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

"Di buku Sunyaruri menceritakan dimana Risa ditinggalkan oleh Pieter cs. Kalau (Danur) satu dan dua kan kita selalu menemukan Risa dengan mudah bisa bergantung kepada teman-temannya. Di ketiga ini Risa sangat kesepian, teman-temannya nggak ada dan kehilangan lima sahabatnya," papar Awi Suryadi launching teaser Danur 3 di kantornya, Rabu (10/5/2019).

Memang, dalam teaser yang sudah dipublikasi, tampak Risa (Prilly Latuconsina) tengah merangkak menjauh dari sosok makhluk berbaju putih yang tengah memainkan piano. Dengan sisa-sisa tenaganya, Risa berteriak menyuruh teman gaibnya, Peter untuk lari menghindar dari makhluk tersebut.

 

Makhluk yang membuat Risa dan teman gaibnya ketakutan itu dikatakan tidak pernah hadir di dua film Danur sebelumnya. Bagi Prilly Latuconsina, Danur 3 merupakan sebuah tantangan lain yang jauh lebih menegangkan dari dua film sebelumnya.

"Danur itu bukan film horor yang biasa. Saya bisa 100% meyakinkan penonton Indonesia bahwa kita selalu melahirkan hal baru di Danur," pungkas Prilly Latuconsina.