4 Music Video Group K-Pop dengan Fashion Terbaik di 2019

Nizar Zulmi12 Apr 2019, 16:08 WIB
BLACKPINK Kill This Love

Fimela.com, Jakarta Beberapa kota di Eropa seperti Milan dan Paris mungkin masih jadi kiblat tren fashion di dunia. Salah satunya diadaptasi oleh industri K-Pop yang tumbuh dan besar di Korea Selatan. 

Totalitas para idol K-Pop dalam eksperimen fashion memang patut diacungi jempol. Tak sedikit idol yang berani tampil beda dan bahkan jadi fashion icon berkat pengaruh besar yang mereka ciptakan.

ITZY
ITZY sukses jadi girl group tercepat yang meraih trofi di program musik. (Foto: Osen)

Di saat mengatur fashion seorang idol terasa mudah, level berikutnya adalah memilih style yang tepat dalam group. Tak hanya harus tampil mengesankan, style yang dipilih juga harus menunjukkan karakter para member boys atau girl group.

Namun jika melihat comeback K-Pop sejauh ini di 2019, cukup banyak grup yang mampu tampil dengan outfit keren. Berikut beberapa di antaranya.

ITZY

ITZY (Soompi)
ITZY (Soompi)

Grup asal JYP Entertainment ini memulai debut dengan fenomenal. Lagu pertama mereka berjudul DALLA DALLA sukses menjadi salah satu lagu debut K-Pop tersukses sepanjang sejarah.

Namun banyak sekali fans di luar sana yang memuji ITZY karena fashion mereka. Terlihat sangat berkarakter dan cocok, fans tak henti memuji stylist ITZY yang kabarnya sempat bekerja bersama BLACKPINK.

TXT

TXT (Twitter/ BigHitEnt)
TXT (Twitter/ BigHitEnt)

Debut berikutnya juga tak kalah memesona. Mereka adalah TXT, adik atau junior dari grup terpopuler BTS. Mengemban ekspektasi tinggi dari fasns, Yeonjun dkk berhasil membuktikan diri mereka layak jadi idola.

Konsep outfit mereka di MV Crown dirasa cukup unik dengan warna-warni pastel yang lembut. Dengan pilihan yang tak terlalu ngejreng, TXT justru mampu menampilkan sinarnya dengan pas.

BLACKPINK

BLACKPINK
BLACKPINK (VLive)

Sudah cukup lama BLACKPINK disebut membawa revolusi di industri K-Pop. Selain dengan kemampuan dan bakat, Jennie dkk juga membawa arus fashion yang lebih trendy dan memanjakan para fans wanita.

Di comeback single Kill This Love, para member BLACKPINK bermain dengan beberapa style. Mulai dari maskulin ala Lara Croft sampai yang bold dengan asesoris serta model rambut yang berbeda.

Mamamoo

Mamamoo
Mamamoo

Kesan mewah dan cantik jadi konsep outfit yang ditawarkan Mamamoo di single gogobebe. Keempat member tampil seksi dengan cara dan karakter mereka masing-masing.

Menariknya nuansa seksi dan elegan yang diusung Mamamoo tidak terlalu revealing. Namun harus diakui permainan fashion Solar dkk patut untuk dapat apresiasi dari para pecinta K-Pop. So, which one is your favorite?

Lanjutkan Membaca ↓