Rutinitas Pagi Yuanita Christiani Berubah Setelah Menikah

Rivan Yuristiawan15 Apr 2019, 16:24 WIB
[Fimela] Yuanita Christiani

Fimela.com, Jakarta Presenter Yuanita Christiani baru sekitar satu bulan menjalani tugas baru sebagai istri dari Indra Wiguna Tjipto. Beberapa perubahan pun terjadi pada rutinitas Yuanita Christiani dalam keseharian.

Salah satunya, sebisa mungkin setiap pagi, perempuan 32 tahun itu menyiapkan sarapan untuk sang suami. Hal yang sebelumnya jarang ia lakukan saat masih melajang karena kebiasaannya tak makan berat.

[Fimela] Yuanita Christiani
Yuanita Christiani (Nurwahyunan/Fimela.com)

"Yang pasti sebisa mungkin untuk masak. Aku kalau pagi bukan tipe yang biasa makan berat, paling makan sereal, roti, susu, buah juga udah kenyang banget. Tapi setelah jadi istri kayak ada perasaan bersalah gitu ya," ujar Yuanita Christiani di kawasan Kapten Tendean, beberapa waktu lalu.

Kini, rutinitas setiap pagi Yuanita adalah menyajikan makanan sebelum sang suami berangkat kerja. Meski tak dituntut untuk melakukan hal tersebut, namun nyatanya Yuanita tetap mau menjalani tugas sebagai istri yang menyiapkan segala kebutuhan suaminya.

"Sebenarnya suamiku tuh nggak nuntut sama sekali (untuk disiapkan sarapan). Tapi kalau setelah ngelihat dia seharian kerja, pulang ngantor, kerja capek, kan buat kita juga," lanjut Yuanita Christiani.

2 of 3

Beri yang Terbaik

[Fimela] Yuanita Christiani
Yuanita Christiani

Sebagai istri Yuanita berusaha memberikan yang terbaik untuk suaminya yang bekerja memberikan nafkah kepadanya. Salah satunya dengan menyajikan sarapan yang akan memberikan suntikan tenaga.

"Jadi penginnya pagi sebelum dia berangkat kerja tuh bikin apa kek sesuatu untuk bikin dia senang, ngasih suntikan dia energi," terangnya kemudian.

3 of 3

Menu Andalan

[Fimela] Yuanita Christiani
Yuanita Christiani

Dan, sampai saat ini, menu andalan karya Yuanita untuk sang suami sarapan adalah nasi goreng. Meski sekedar menu sederhana, namun nyatanya hal tersebut mampu membahagiakan Indra Wiguna karena dibuatkan makanan favorit.

"Nasi goreng. Senang sih, maksudnya dia sih selalu bilang thank you ya udah usaha. Padahal kan ini diluar comfort zone kamu. Yaudah nggak apa-apa," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓