Antusiasme Raditya Dika Sambut Anak Pertama

Rivan Yuristiawan15 Apr 2019, 14:24 WIB
[Bintang] Raditya Dika

Fimela.com, Jakarta Komika Raditya Dika tak lama lagi akan berganti status menjadi seorang ayah. Istrinya, Annisa Aziza dijadwalkan oleh dokter akan menjalani proses persalinan pada awal Mei 2019 mendatang.

Pria yang juga berprofesi sebagai penulis itu pun mengaku antusias menyambut kelahiran sang buah hati. Diakui pria 34 tahun itu, sebisa mungkin ia selalu mengajak calon anaknya untuk berkomunikasi.

Ia pun bahagia ketika sang anak merespon dari dalam kandungan. "Kadang-kadang gue ajak ngobrol bayinya udah nendang," tutur Raditya Dika di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

[Fimela] Raditya Dika - Anissa Aziza
Raditya Dika akhirnya mengumumkan kehamilan sang istri. (instagram/anissaaziza)

Menurut Raditya Dika, bayi yang nendang tersebut seolah menjawab apa yang diomongkannya. "Artinya dijawab. Jadi kayak misalnya gue nanya, 'nak lahirannya lancar ya' dia nendang," lanjutnya.

Tak kalah antusias dengan Raditya Dika, Annisa Aziza pun merasakan hal yang sama. Menurut pemain film Manusia Setengah Salmon itu, sang istri sampai sudah menyiapkan sebuah kamar khusus bernuansa perempuan, sesuai dengan prediksi jenis kelamin sang anak.

"Udah (siapin kamar). Itu semua istri gue yang desain. Gue liat sih kemaren putih, oke lah," tutur Raditya Dika.

Serahkan ke Istri

[Fimela] Anissa Aziza dan Raditya Dika
(Instagram/anissaaziza)

Diakui Radit, hampir sebagian besar persiapan untuk kelahiran anak pertamanya memang lebih banyak dilakukan Annisa Aziza. Pria kocak tersebut mengaku tak begitu suka berpikir keras termasuk kala mempersiapkan pernik untuk buah hati.

"Aku males mikir orangnya. Kalo aku disuruh bikin kamar bayi ya ada kasur, dinding udah kelar," paparnya.

Lebih Detail

[Fimela] Anissa Aziza dan Raditya Dika
(Instagram/anissaaziza)

Menurutnya, sang istri sangat detail mempersiapkan segala sesuatu, hal yang berbanding terbalik dengan dirinya yang termasuk cuek.

"Kalau dia sampai detail, padahal buat apa, nggak penting. Kalau dikasih wallpaper yang lucu dia (anaknya) nggak ngerti juga," pungkasnya sambil tertawa.

Lanjutkan Membaca ↓