Bertahan Sepekan, Rekor BLACKPINK Direbut BTS dengan Boy with Luv

Nizar Zulmi13 Apr 2019, 20:00 WIB
[Bintang] Ini Pengaruh Kepopuleran BTS Terhadap Ekonomi Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Sepekan lalu BLACKPINK mencatat rekor baru saat Kill This Love jadi MV dengan view terbanyak dalam 24 jam. Namun rekor yang sulit ditandingi tersebut tak bertahan lama saat BTS dan ARMY menunjukkan kekuatan mereka.

Kemarin, 12 April 2019 BTS menghadirkan single anyar berjudul Boy with Luv bersama penyanyi Halsey. Di hari itu juga mereka meluncurkan album Map of the Soul: Persona yang telah dipesan 3 juta fans dari seluruh dunia.

BTS berkolaborasi dengan Halsey dalam Boy With Luv (YouTube/ ibighit)
BTS berkolaborasi dengan Halsey dalam Boy With Luv (YouTube/ ibighit)

Sejak menit pertama ARMY sudah ramai membanjiri kolom komentar MV Boy with Luv. Tak butuh waktu lama bagi mereka membukukan jumlah views yang membludak. Dalam 24 jam MV tersebut diperkirakan telah ditonton sekitar 78 juta kali dalam 24 jam.

Angka yang diraih BTS jauh mengungguli raihan BLACKPINK sebagai pemegang rekor sebelumnya. BLACKPINK dengan Kill This Love meraih 56,7 juta dan kini harus puas berada di posisi kedua.

Belum Resmi

BTS
Penampilan BTS dan Halsey di Boy with Luv tuai pujian fans.

Saat berita ini ditulis, jumlah views Boy with Luv tercatat sudah berada di angka 89 juta. Diprediksi esok pagi ARMY akan membuat rekor dengan 100 juta views tercepat dari keseluruhan video sepanjang masa.

Namun angka yang diraih BTS dengan Boy with Luv belum secara resmi diumumkan oleh YouTube. Tinggal menunggu waktu sebelum pernyataan resmi dari pihak YouTube diumumkan. Semua pencapaian ini tentunya datang dari dukungan dan kekompakan luar biasa para ARMY di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓