Simak Aksi Keren BLACKPINK Panaskan Panggung Coachella

Nizar Zulmi14 Apr 2019, 20:45 WIB
BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK kembali mencatat sejarah di industri musik internasional. Setelah rilis single baru Kill This Love yang fenomenal, pada Jumat 12 April 2019 kemarin Jisoo dkk berhasil menjadi headliner di panggung Coachella 2019.

Penampilan istimewa ini menjadikan mereka sebagi grup K-Pop pertama yang dipercaya di Coachella. Festival musik ini diketahui sebagai festival yang memiliki reputasi berkelas dengan sederet headliner-nya.

Untuk menampung animo BLINK di Amerika, performance BLACKPINK ditampilkan secara live streaming di New York Times Square. Terlepas dari venue yang diguyur hujan, fans sejati tetap datang menyaksikan di layar raksasa.

Beberapa lagu andalan dibawakan BLACKPINK di panggung Coachella 2019. Mulai dari Boombayah, DDU DU DDU DU, Solo Jennie dan Kill This Love, tembang andalan terbaru mereka.

2 of 2

Tuai Pujian

BLACKPINK
BLACKPINK di Coachella 2019 (Instagram @blackpinkofficial)

Panggung pertama di Coachella memberi kesan meriah bagi BLACKPINK. Belasan lagu mereka bawakan dengan enerjik, dalam waktu kurang lebih satu jam.

Rose sendiri tak menyangka reaksi fans akan sangat luar biasa, untuk panggung sebesar Coachella. Karena itu ia sangat bersyukur atas sambutan hangat dari publik Amerika Serikat.

"Kami datang jauh-jauh dari Korea Selatan, kami tak tahu harus berharap apa. Dan kita berasal dari dunia yang berbeda, tapi malam ini kami menyadari bahwa musik bisa menyatukan kita semua. Jadi aku ingin berterima kasih kepada kalian yang bertahan sampai akhir penampilan kami," tuturnya.

Sementara itu fans juga membanjiri social media dengan pujian atas kehebatan BLACKPINK. Grup asal YG Entertainment ini berhasil memberi berbagai kejutan, salah satunya adalah ketika Jisoo bernyanyi dalam bahasa Inggris. "Harusnya ini jadi viral, Jisoo bisa menyanyi lagu bahasa Inggris dengan sangat baik," tulis salah satu fans.

Lanjutkan Membaca ↓