Sukses

Entertainment

Ariana Grande Derita Gangguan Stres Pasca-Trauma

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi sukses, siapa sangka jika Ariana Grande juga ikut menjadi salah salah satu selebriti yang mengalami masalah kesehatan mental. Sabtu lalu, pelantun 'Thank U, Next' ini pun mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya menderita post-traumatic stress disorder (PTSD).

Foto hasil pemeriksanaan yang menunjukkan ia menderita PTSD atau gangguan stres pasca-trauma itu, ditunjukkan Ariana lewat akun media sosialnya. "Hilarious and terrifying, not a joke," tulisnya dalam foto tersebut.

Ini bukanlah kali pertama Ariana Grande menunjukkan perjuangannya memulihkan kesehatan mental, pasca kejadian penembakan di konsernnya di Manchester, Inggris, Mei 2017 lalu.

Usai menunjukkan diagnosis PTSD yang dideritanya, Ariana Grande pun meraih banyak simpati dari para penggemarnya. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang menyarankan agar Ariana mengambil waktu istirahat untuk fokus pada pemulihan mentalnya.

Tampil di Coachella

Di tengah kondisi kesehatan mentalnya yang terganggu, Ariana Grande belum memutuskan mengambil cuti. Penyanyi 25 tahun ini dijadwalkan akan tampil di Coachella, California, Minggu, 14 April 2019, waktu setempat.

Penampilannya di Coachella 2019 pun begitu dinantikan banyak orang. Kabarnya ia tak akan tampil sendiri, melainkan dengan Nicki Minaj dan NSYNC.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading