Sederet Kejutan untuk Ulang Tahun ke-38 Wulan Guritno

Rivan Yuristiawan15 Apr 2019, 15:45 WIB
[Fimela] Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno mendapat banyak kejutan saat menginjak usia 38 tahun. Tak hanya dari keluarga terdekat, namun ibu tiga anak itu juga mendapat beberapa kejutan dari teman dan sahabat terdekatnya.

Diakui perempuan blasteran Indonesia-Inggris itu, sebuah pesta meriah yang terjadi pada Sabtu (13/4/2019) malam di sebuah tempat di kawasan Jakarta Selatan bukanlah sebuah perayaan. Keriaan yang tergambar di sosial medianya pun tak lain merupakan bentuk kejutan dari orang-orang terdekatnya.

[Fimela] Wulan Guritno
Coach Opens New Store (Bambang E. Ros/Fimela.com)

"Sebenernya aku emang tadi malam ada acara, ternyata mereka (teman-teman) dibalik itu merencanakan (kejutan ulangtahun). Jadi bukan mau merayakan, cuma rame-rame temen deket aja. Tapi ternyata udah diaturin sama mereka," ungkap Wulan Guritno di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019).

Tak hanya dari sahabat terdekat, kejutan pun didapatkan Wulan Guritno dari seluruh anggota keluarganya. Sang suami, Adilla Dimitri diakuinya memberikan kado spesial.

"Suamiku beliin aku jaket kulit karena dia tau aku lagi suka jaket kulit, terus bunga, kue," papar Wulan Guritno.

Ucapan Ibunda

[Fimela] Wulan Guritno
Coach Opens New Store (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Wulan Guritno juga mendapatkan ucapan selamat dari ibunda yang memiliki tanggal ulang tahun berurutan dengannya.

"Kalau mama aku kemarin, sehari sebelum aku ulang tahun. Aku bilang, 'mah aku ulang tahunnya besok'. 'ya karena pasti yang nyelamatin kamu banyak banget, kan aku kan disini pasti aku telat jadi aku mau yang pertama itu ibu kamu', lucu ya," tutur Wulan Guritno.

Kado dari Keluarga

[Fimela] Wulan Guritno
Indonesian Movie Actors Awards 2019 (Adrian Putra/Fimela.com)

Tak hanya sang suami dan ibunya, anak-anaknya pun turut memberi hadiah yang dianggap Wulan Guritno sangat manis meski hanya berbentuk ucapan selamat.

"London tadi pagi dia minta maaf, 'aku belum beli'. Shalom, baru ngasih selamat. Sebenernya kalau dari anak, kita dikasih sleamat, biasanya dikasih penggalan puisi atau kata-kata mutiara dari anak itu udah bikin, uh (terharu)," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓