Daniel Mananta Penikmat Makanan Ekstrem

Syifa Ismalia15 Apr 2019, 22:24 WIB
[Fimela] Daniel Mananta

Fimela.com, Jakarta Daniel Mananta merupakan salah satu selebriti yang sangat suka makan. Bahkan, dirinya sampai pernah mengkonsumsi makanan ekstrem, seperti ular, belalang dan kecoa.

"Saya pecinta kuliner. Bahkan makanan ekstrem pun saya makan kayak kecoa, ular, kelelawar, belalang, banyak lah tapi nggak bisa disebutin karena banyak yang nggak halal," katanya saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).

 

[Fimela] Daniel Mananta
Indonesian Box Office Movie Awards 2019 (Adrian Putra/Fimela.com)

Sering kali mengkonsumsi makanan ekstrem, ada satu hewan yang tak bisa dilupakan bapak dua anak itu. Yaitu saat Daniel Mananta memakan kecoa di China beberapa waktu lalu.

"Makanan paling ekstrem yang paling diingat itu saat makan Kecoa di rebus dan itu di China makannya. Di rebus untuk obat gitu, terus bentuk kecoa masih begitu, nggak berubah dan saat saya gigit aja, saya nggak kuat, bau kecoa itu dan jijik banget," cerita Daniel Mananta.

Tak hanya itu saja, dirinya juga tak bisa melupakan saat dirinya pertama kali mengkonsumsi ular. Daniel Mananta sempat kaget karena melihat kepala ular yang masih sangat jelas.

"Saya pernah makan ular, sate ular di daerah Tebet. Pas makan kaget karena kalau badan kan dipotong tapi kepala ularnya nggak dipotong, masih kayak gitu deh," tutur Daniel Mananta.

Suka Belalang

[Fimela] Daniel Mananta
Coach Opens New Store (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Diantara makanan ekstrem lainnya, diakui Daniel Mananta dirinya sangat menyukai belalang. Meskipun di awal mengkonsumsi, pemain A Man Called Ahok itu sempat takut.

"Pas di Parangtritis saya makan belalang, itu menarik banget. Saya tuh awalnga takut dan waw enak banget pas udah di makan. Jadinya pas nnton tv saya makan belalang saja kayak nyemil makanan biasa gitu," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓