Sukses di Yogyakarta, Konser Reuni Jikustik akan Digelar di Jakarta

Nizar Zulmi15 Apr 2019, 12:08 WIB
[Fimela] Jikustik

Fimela.com, Jakarta Konser Jikustik Reunian berhasil membuat penikmat musik di Yogyakarta bernostalgia pada 29 Maret 2019 lalu. Berikutnya Rajawali Indonesia selaku promotersiap memboyong Pongki (vokal & gitar), Icha (bass & vokal), Dadik (gitar), Adhit (keyboard) dan Carlo (drum) untuk menggelar konsernya di Jakarta. Konser Jikustik Reunian Jakarta siap diselenggarakan pada 1 Mei 2019 mendatang di Balai Sarbini Jakarta.

Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia merasa Konser Jikustik Reunian ini dirasa perlu untuk kembali disajikan kepada pecinta musik di Indonesia dengan menyelenggarakannya di kota lain, yaitu Jakarta. Pertimbangan tersebut muncul karena melihat animo masyarakat yang begitu besar terhadap konser ini.

Jikustik Reunian
Jikustik Reunian akan digelar di Jakarta 1 Mei mendatang (Dok. Rajawali Indonesia)

Konser Jikustik Reunian tidak hanya menjadi momen yang sangat bersejarah bagi para personel Jikustik yang sudah tidak berproses secara musikal selama 10 tahun lamanya, melainkan juga bagi para pendengar setia grup yang terbentuk sejak tahun 1996 tersebut. Seperti yang terlihat di Yogyakarta kemarin, konser ini dimanfaatkan oleh para Jikustikan untuk saling mengobati rasa rindunya bersama personel pertama Jikustik.

“Yang kami lihat kemarin Konser Jikustik Reunian tidak hanya dimanfaatkan sebagai momen pengobat rasa rindu bagi para personel Jikustik Reunian saja, namun juga bagi para penggemarnya. Banyak dari mereka yang rela datang dari berbagai kota hanya untuk ambil bagian dalam momen bersejarah ini. Mereka bersenang-senang bersama, merasakan haru bersama dan tentunya bernyanyi bersama dengan para personel Jikustik Reunian yang ada di atas panggung,” papar Anas.

2 of 3

Janjikan Kejutan

[Fimela] Jikustik
Konser Jikustik Reunian (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Show Director Konser Jikustik Reunian, Agus Noor mengatakan dalam Konser Jikustik Reunian Jakarta besok akan ada perbedaan dari show sebelumnya di Yogyakarta. Ada sejumlah kejutan yang dikonsep untuk memuaskan pendengar karya-kary Jikustik di ibukota.

“Ada banyak sekali yang kami dapatkan setelah Konser Jikustik Reunian di Yogyakarta kemarin. Dan dari beberapa hal yang kami dapatkan itu tentunya akan menjadi sesuatu hal yang baru yang akan kami tampilkan di Jakarta besok. Apakah bentuknya? Lihat saja nanti. Karena ini adalah kejutan,” pungkas Agus.

3 of 3

Harga Tiket

[Fimela] Konser Jikustik Reunian
(Bambang E.Ros/Fimela.com)

Konser yang akan digelar 1 Mei tersebut sudah bisa dibeli tiketnya mulai hari ini, Senin 15 April 2019 pukul 13.00 WIB. Terdapat beberapa kategori tiket yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Tiket Jikustik Reunian reguler terdiri dari 5 kelas, yaitu Festival, Gold, Platinum, Diamond dan VIP. Tiket Festival dibanderol Rp 750.000, Gold Rp 600.000, Platinum Rp 1.500.000 dan Diamond Rp 1.750.000 dan VIP dengan harga Rp 2.000.000. 

Lanjutkan Membaca ↓