Jordyn Woods Tak Khawatir Bertemu Kylie Jenner di Coachella

Lanny Kusumastuti15 Apr 2019, 21:24 WIB
Jordyn Woods

Fimela.com, Jakarta Coachella menjadi ajang yang dinantikan banyak orang, termasuk para selebriti seperti Kylie Jenner. Selain Kylie, mantan sahabatnya Jordyn Woods pun ikut hadir dan menikmati keseruan di festival musik tahunan tersebut.

Tak ada keraguan pada diri Jordyn saat memutuskan untuk ikut hadir dan merasakan keseruan Coachella, mengingat ada banyak orang yang tak suka dengannya setelah skandal perselingkuhan dengan Tristan merebak.

[Bintang] Rinaldy Yunardi
Kylie Jenner (Image: @rinaldyyunardi/instagram)

Bahkan, Jordyn dikabarnya juga tak merasa takut jika nantinya ia akan bertemu dengan Kylie Jenner di sana. "Jordyn tahu bahwa pergi ke Coachella akan mempertemukannya dengan banyak orang yang tak senang dengannya. Bagaimanapun, Jordyn ingin bersenang-senang," ujar seorang sumber dikutip dari laman HollywoodLife.

"Dia siap untuk melupakan semua ini (masalah dengan klan Kardashian) dan menjalani hidupnya. Jordyn merasa sedih dengan apa yang terjadi, namun dia benar-benar berusaha untuk menjadi dewasa dan mengedepankan yang terbaik untuk semuanya," tuturnya.

Seperti yang diketahui, persahabatan Jordyn Woods dengan Kylie Jenner telah berakhir, sejak Jordyn menjadi pasangan selingkuh Tristan Thompson, kekasih Khloe Kardashian. Sejak skandal tersebut, klan Kardashian, termasuk Kylie pun membangun tembok pembatas agar Jordyn tak masuk ke keluarga mereka.

2 of 3

Berharap Dimaafkan

Jordyn Woods
Jordyn Woods (Instagram/jordynwoods)

Meski klan Kardashian tak lagi menerima Jordyn karena pengkhianatan yang ia lakukan, namun model 21 tahun itu masih berharap dirinya bisa dimaafkan, khusunya oleh Khloe Kardashian.

"Dia (Jordyn) tahu dia mengacau dan akan melakukan apa saja untuk memperbaikinya. Dia berpikir menunjukkan dirinya dan meminta maaf kepada Khloe di depan umum (di Red Table Talk) akan membantu tetapi itu menjadi bumerang, permintaan maafnya dibom dan hanya tampaknya membuat Khloe lebih marah," ujar sumber dekat Jordyn.

3 of 3

Terpukul

[Bintang] Khoe Kardashian dan Tristan Thompson
Khloe Kardashian (AFP)

Skandal perselingkuhannya dengan Tristan telah menghancurkan hubungan baiknya dengan klan Kardashian. Jordyn pun sempat terpukul saat Khloe menyebutnya sebagai pembohong, usai dirinya menuturkan kejadian dan permintaan maag di acara Red Table Talk.

"Jordyn sangat terpukul ketika Khloe menyebutnya pembohong (di Twitter) setelah acara itu ditayangkan, dia tidak mengharapkan itu," lanjut sumber tadi.

Lanjutkan Membaca ↓