Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia dan 5 Artis yang Dibully karena Asmara

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia belakangan harus berurusan dengan komentar pedas netizen. Hal ini dilatarbelakangi oleh kisah cintanya dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin pasca berpisah dengan Gading Marten.

Sepertinya netizen tak rela karena artis yang akrab disapa Gisel ini menggugat cerai Gading namun tak lama setelah bercerai justru telah menggandeng pasangan baru. Gisel pun menjelma sebagai antagonis dalam hal ini.

Tak heran ketika dirinya mengunggah apapun terkait kisah asmaranya dengan Wijin, netizen langsung malancarkan aksi bullying di laman komentar milik perempua kelahiran Surabaya, 16 November 1990.

Namun Gisel tak takut dengan aksi bully dari netizen. Pemeran film Cek Toko Sebelah ini mengaku justru tertawa dan memberikan tempat bagi mereka untuk melakukan aksi tersebut di laman Instagramnya.

Gisella Anastasia tentu saja tak sendiri. Beberapa baris artis ini juga pernah menerima aksi bully dari netizen karena kisah asmara dan cara berpacaran yang mereka lakukan. Siapa saja?

Angel Pieters

Penyanyi muda ini pernah mendapatkan komentar tak mengenakkan dari netizen karena dirinya yang melakukan aksi ciuman dengan kekasihnya. Ciuman tersebut diunggah oleh Angel Pieters di Instagram Story.

Kevin Aprilio

Kevin bersama pasangannya pernah kena bully netizen. Ia dianggap kurang etis kala memamerkan foto memangku pasangan kala bermain piano.

Valerie Thomas

Anak pasangan artis Jeremy Thomas dan Ina Thomas ini pernah dicibir netizen kala kedapatan terlalu intim dengan kekasihnya di London. Sebagaimana diketahui, Valerie menuntut ilmu di Inggris.

Cassandra Lee

Bersama pasangannya, Randy Martin, Cassandra Lee memang kerap mengunggah aksi mesranya. Oleh netizen mereka dinilai berlebihan.

Verrel Bramasta

Demikian halnya dengan anak sulung Venna Melinda ini, ia yang menjalin kasih dengan Natasha Wilona dikatakan terlalu mesra pada beberapa unggahan di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading