Debut Impresif Idris Elba sebagai DJ di Coachella 2019

Nizar Zulmi15 Apr 2019, 13:08 WIB
Idris Elba

Fimela.com, Jakarta Coachella 2019 diwarnai sejumlah performance spesial. Mulai dari BLACKPINK, Ariana Grande hingga Weezer bergantian mengisi salah satu festival musik termewah di dunia tersebut. Namun siapa sangka, kejutan justru datang dari Idris Elba.

Ya, tidak ada kesalahan dari apa yang kamu baca. Aktor asal Inggris tersebut untuk kali pertama tampil di Coachella sebagai seorang Disc Jockey (DJ). Penyandang predikat Pria Terseksi di Dunia tahun 2018 ini sukses memanaskan suasana dengan setnya yang memukau pada 14 April kemarin.

Selama setahun belakangan aktor yang pernah memerankan Nelson Mandela ini memang menekuni dunia musik EDM. Dilihat dari cara ia menyusun set dan membaca situasi, terlihat bahwa Idris tak sekedar ikut-ikutan tren jadi DJ.

Reaksi yang diberikan kepadanya cukup ramai di social media. Idris Elba berhasil menyuguhkan penampilan perdana di Coachella 2019 dengan kesan yang sangat baik.

Passion Terpendam

[Bintang] Idris Elba
Idris Elba (Via: Los Angeles Times)

Sebelum dikenal luas sebagai aktor, Idris Elba sudah cukup lama berprofesi sebagai Disc Jockey. Dilansir dari Rolling Stone, Elba semasa remaja kerap mengisi acara wedding dan menggelar gig di kawasan London. 

"Aku tertarik untuk membahas tentang banyak lagu, berbicara di peralihan lagu dan memainkan lagu berikutnya. Ketika aku sadar bahwa ini bisa jadi profesi, aku sangat ingin melakukannya," ujar Idris Elba kepada Rolling Stone.

Sebagai seorang seniman, Idris Elba memang seseorang yang multitalenta. Selain akting dan DJ ia juga memiliki intuisi kuat sebagai produser musik dan juga rapper. Kurang apa lagi coba?

Lanjutkan Membaca ↓