Jelang Pemilu, Al Ghazali Ajak Anak Muda Tidak Golput

Rivan Yuristiawan16 Apr 2019, 12:24 WIB
[Bintang] Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Musisi Al Ghazali tampak antusias menyambut Pemilu yang akan berlangsung pada 17 April 2019. Momen ini pun jadi yang pertama untuk priaa 21 tahun itu untuk memberikan suaranya di pesta demokrasi yang digelar lima tahunan.

"Ini adalah pertama kalinya saya nyoblos," ujar Al Ghazali di kediamannya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

[Bintang] Al Ghazali
Al Ghazali (Nurwahyunan/bintang.com)

Sebagai generasi muda, anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu pun mengajak kaum milenial untuk ikut memberikan suaranya saat hari pencoblosan. Terlepas dari pasangan mana yang didukung, menurutnya, menggunakan hak suara saat Pemilu bisa meminimalisir kecurangan.

"Untuk millenial yang masih bingung, ragu memilih untuk ke depannya, keluarkan suara anda. Kalau bingung coblos aja (nomor) satu atau (nomor) dua, yang penting nyoblos dulu. Karena nyoblos itu seru, nyoblos itu asyik," ujarnya.

Selain itu menurut Al, dengan ikut serta dalam pesta demokrasi, artinya para generasi muda ikut andil dalam menentukan nasib bangsa Indonesia untuk lima tahun kedepan.

"Jangan sampai golput karena berisiko untuk negara ini. Kalau golput suara bisa dibeli, kalian sendiri nanti yang menyesal," tutur Al Ghazali.

2 of 2

Harapan

[Bintang] Al Ghazali
Al Ghazali (Nurwahyunan/bintang.com)

Pria yang berprofesi sebagai Disc Jockey itu pun menaruh harapan besar terhadap Pemilu yang akan segera diselenggarakan. Al berharap, siapapun Presiden yang nantinya akan terpilih, bisa membuat rakyat Indonesia semakin makmur dalam berbagai hal.

"(Harapannya) rakyatnya lebih makmur. Pokoknya semua rakyat (merasakan) adil sih. Aku pingin ke depannya lebih adil lagi bagi rakyat Indonesia," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓