Bukan karena Kate Middleton, Ini Alasan Utama Meghan Markle dan Pangeran Harry Pindah dari Kerajaan

Lanny Kusumastuti16 Apr 2019, 15:00 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran William telah memutuskan keluar dari istana Kerajaaan Inggris dan tinggal di Frogmore, Windsor. Perseteruan dengan Kate Middleton pun sempat disebut-sebut jadi alasan mengapa Meghan dan Harry memilih keluar dari lingkungan kerajaan.

Namun hal tersebut dibantah oleh Katie Nicholl, yang menyebut kepindahan Meghan dan Harry dari istana tak ada hubungannya dengan perseteruan antar anggota keluarga kerajaan. Sebaliknya, ia menilai hal itu tak masuk akal.

Gaya Kate Middleton dan Meghan Markle Saat Natal
Kate Middleton dan Meghan Markle bersama suaminya Pangeran William dan Pangeran Harry saat menghadiri perayaan Natal kerajaan di Gereja St Mary Magdalene di Sandringham, Inggris (25/12). (AFP Photo/Paul Ellis)

Lebih lanjut Katie menjelaskan jika perpindahan Meghan dan Harry adalah karena mereka ingin lebih intim. "Perpindahan ke Frogmore akan memberi mereka lebih banyak waktu untuk menjadi keluarga yang jauh dari sorotan mata yang mengintai," katanya seperti dikutip dari laman Express.

"Di Frogmore mereka memiliki lebih banyak ruang untuk bernafas dan tentu saja mereka berada di tengah-tengah Windsor Great Park sehingga ada banyak desa terbuka dan kebebasan untuk seorang anak," tukasnya menggambarkan kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry di Frogmore.

2 of 2

Hubungan Kate dan Meghan

Tak hanya bicara soal kepindahan Meghan dan Harry. Dalam kesempatan tersebut Katie juga menuturkan hubungan Meghan dan Kate yang dilaporkan sempat bermasalah.

Gaya Kate Middleton dan Meghan Markle Saat Natal
Duchess of Cambridge, Kate Middleton dan Duchess of Sussex, Meghan Markle. (AFP Photo/Paul Ellis)

"Saya pikir mungkin ada beberapa perbedaan pendapat di masa lalu, tetapi Kate telah berbicara tentang betapa menariknya akan ada bayi baru dalam keluarga dan sepupu untuk anak- anaknya," ujarnya.

Selain itu, Katie pun yakin jika nantinya akan ada banyak momen bahagia antar anggota keluarga kerajaan, pasca kelahiran anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Lanjutkan Membaca ↓