Sukses

Entertainment

10 Idol K-Pop dengan Followers Terbanyak di Instagram

Fimela.com, Jakarta Seiring dikenal luasnya musik K-Pop, popularitas para idol pun terus meningkat. Tak hanya di Korea, kini para idol telah menjadi idola banyak orang di dunia. Tak hanya karena musik yang mereka ciptakan, kepribadian dan gaya hidup para idol K-Pop juga telah menjadi daya tarik tersendiri.

Meski begitu, dari sekian banyak idol group yang ada, beberapa dari mereka pun jadi sorotan dunia dan memiliki jutaan penggemar yang tersebar di jagad raya. Media sosial pun akhirnya jadi jembatan yang memudahkan para penggemar mengetahui kabar idol favorit, dan berikut ini adalah 10 idol K-Pop yang memiliki followers paling banyak.

10. Jisoo

Anggota girl group BLACKPINK kelahiran 3 Januari 1995 ini menempati posisi ke sepuluh dengan 12,8 juta followers di akun Instagramnya @sooyaaa__.

9. Rose

Masih ditempati oleh member BLACKPINK, Rose menempati posisi ke sembilan dengan 13,3 juta followers di akun Instagram pribadinya @roses_are_rosie.

8. Taeyeon

Taeyeon, penyanyi yang memulai debutnya sebagai member SNSD ini kini menduduki posisi ke delapan, setelah sebelumnya sempat berada di posisi puncak selebriti Korea yang memiliki followers paling banyak.

Dikalahkan para juniornya, pelantun lagu "Four Season" tersebut kini telah memiliki lebih dari 13,2 juta followers Instagram di akunnya @taeyeon_ss.

7. Jackson

Member boy band GOT7 yang juga mengepakkan karier sebagai host televisi ini menduduki posisi ke-7. Akun Instagram resminya, @jacksonwang852g7 kini telah memiliki lebih dari 13,3 juta followers.

6. Baekhyun

Lead vokal boy band EXO ini menduduki posisi keenam sebagai idol K-Pop yang paling diikuti di Instagram. Akun resminya @baekhyunee_exo kini telah diikuti lebih dari 14,7 user.

5. Jennie

Posisi kelima kembali diduduki member BLACKPINK, Jennie. Idol yang memiliki kemampuan rap ini masuk dalam jajaran idol yang paling banyak diikuti di Instagram dengan 15,2 juta followers di akun resminya @jennierubyjane.

4. Sehun

Member termuda boy band EXO, Sehun masuk jajaran lima besar idol paling diikuti di Instagram. Akun resminya @oohsehun kini telah memiliki lebih dari 15,9 juta followers.

3. G-Dragon

Pentolan boy band Big Bang ini masih jadi salah satu member dengan popularitas tertinggi. Penyanyi, rapper dan penulis lagu yang memiliki nama asli Kwon Ji Yong ini memiliki lebih dari 16,3 juta followers di akun resminya @xxxibgdrgn.

2. Chanyeol

Rapper dari boy band EXO ini berhasil menduduki posisi kedua. Chanyeol yang kini memiliki 17,4 juta followers memang aktif di media sosial.

Lewat akun resminya @real_pcy, pria kelahiran 1992 ini melakukan banyak interaksi dengan penggemar, mulai dari berbagi foto hingga menunjukkan proyek musik-musiknya.

1. Lisa BLACKPINK

Ya, Lisa BLACKPINK berhasil menduduki posisi nomor satu sebagai idol K-Pop yang memiliki followers paling banyak.

Popularitas BLACKPINK yang melejitkan namanya pun berhasil membawa dirinya di posisi puncak dengan 17,5 juta followers di akun Instagram resminya @lalalalisa_m.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading