Sukses

Entertainment

Intim, Titi Kamal dan 7 Artis bersama Pasangan di Kolam Renang

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal dan Christian Sugiono merupakan salah satu pasangan yang memiliki chemistry sangat baik. Kehangatan dan kemesraan keduanya selalu tampak di manapun kala mereka melakukan aktivtas bersama.

Termasuk di kolam renang. Sepertinya tempat ini merupakan salah satu spot favorit dari pasangan ini dalam mengisi waktunya. Di laman Instagram miliknya, Titi Kamal sering sekali mengunggah kebersamaan bersama suami di kolam renang.

Bahkan dalam satu ulang tahun pernikahannya, keduanya merayakan dengan menikmati waktu berdua di sebuah kolam renang beserta dengan hidangannya. Kala itu keduanya berada di Six Senses, Uluwatu, Bali.

"Happy 10th wedding anniversary yayang @csugiono @sixsensesuluwatu #sixsensesuluwatu #10thweddinganniversary," ujar Titi Kamal di laman Instagramnya, titi_kamall awal Februari lalu.

Tak hanya berdua, Titi Kamal juga kerap meluangkan waktu bersama kedua anaknya di kolam renang. Dan berikut ini adalah selebritis yang terlihat intim dengan pasangannya kala berada di kolam renang.

Natasha Wilona

Meski masih dalam tahap pacaran, namun pasangan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta kerap melakoni aktivitas bersama. Salah satunya ketika mereka di kolam renang.

Kimberly Ryder

Menikah dengan Edward Akbar pada Agustus 2018 silam, Kymberly Ryder pun sering kali meluangkan waktu bersama dengan suaminya di kolam renang.

Nadine Chandrawinata

Kolam renang juga menjadi salah satu tempat favorit pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Dalam beberapa unggahan di media sosial, keduanya tampak intim.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat sangat senang kala berada di dalam air bersama. Mereka tampak bahagia juga ketika mengabadikan kebersamaannya.

Andrea Dian

Pasangan ini memang selalu menampakkan kemesraan di manapun. Termasuk di kolam renang kala mereka berada di Bali. Terlihat Ganindra Bimo yang menggamit pinggang Andrea Dian.

Widi Mulia

Meski usia pernikahan keduanya sudah lama, namun Dwi Sasono dan Widi Mulia tetap bisa menjaga keharmonisan serta kehangatan. Seperti ketika mereka berdua melewati waktu di kolam renang.

Chicco Jerikho

Kemesraan antara Chicco Jerikho dan Putri Marino juga pernah terekam kala mereka berada di kolam renang. Dinginnya air sepertinya justru menjadi faktor pendukung untuk menciptakan kehangatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading