Sukses

Entertainment

Bukan Lipstik, Kimberly Ryder Ungkap Item Makeup Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Make up menjadi barang yang wajib digunakan selebriti demi menunjang penampilannya di layar kaca. Hal itu pula yang dirasakan aktris seni peran Kimberly Ryder.

Menurut Kimberly, merias wajah memang sangat penting, namun dirinya menegaskan tak menyukai make up yang secara berlebihan. Bahkan dirinya hanya fokus pada bagian mata.

"Untuk riasan biasanya nggak pakai foundation dan bedak. Stepnya lebih suka main di mata kayak pakai eyeshadow, eyebrow, eyelashes, terus pake concealer terus blush on dan shady eye juga," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Senang bermain riasan di mata, membuat perempuan kelahiran Jakarta, 6 Agustus 1993 itu memiliki satu item make up favorit, yaitu maskara. Alasannya karena maskara dapat memperjelas matanya.

"Item makeup favorit aku itu maskara, karena menurutku biar memperjelas mata lebih nyala dan nggak kelihatan ngantuk karena tersamarkan," ujar Kimberly Ryder.

Alasan

Di tempat yang sama, Kimberly juga menjelaskan alasannya lebih senang dengan item make up di mata. Satu di antaranya karena bagian wajah lain memiliki kulit sensitif.

"Aku udah lama nggak suka kalau full make up, karena itu bikin merah-merah berjerawat setelah dibersihkan. Entah sensitif atau apa makanya lebih seneng main di mata," tutupnya.

Tonton Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading