Prilly Latuconsina Teryata Alergi Lumpur

Rivan Yuristiawan15 Apr 2019, 19:45 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina sudah melakukan pengambilan gambar untuk teaser pertama dari film Danur 3. Demi gambar berdurasi sekitar satu menit itu, Prilly harus rela bermandi lumpur ditengah hawa dingin, dalam kondisi hujan dan dilakukan di malam hari.

Setelah selesai, kekasih Maxime Bouttier itu baru mengetahui jika dirinya ternyata alergi terhadap lumpur. Hal itu berakibat tubuhnya mengalami ruam di beberapa bagian.

"Ternyata saya alergi lumpur, baru tahu kemarin pas selesai syuting, ternyata merah-merah badannya langsung alergi. Saya memang nggak bisa dingin," tuturnya beberapa waktu lalu.

 

[Bintang] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun begitu, hal tersebut nyatanya tak membuat Prilly Latuconsina takut. Merasa sangat antusias dengan jalan cerita film Danur 3, ia malah mengaku siap untuk mendapat siksaan yang lebih dari apa yang ia alami saat syuting teaser trailer.

"Tapi lihat hasilnya (teaser) nggak nyesel, malah saya menunggu siksaan-siksaan berikutnya di syuting nanti," pungkas Prilly Latuconsina.

 

Kisah Danur 3

[Fimela] Prilly Latuconsina
(Bambang E.Ros/Fimela.com)

Film Danur 3: Sunyaruri memang baru akan memulai proses syuting. Ditargetkan, film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini bisa tayang di tahun 2019 ini.

Sedikit bocoran, Danur 3: Sunyaruri menceritakan dimana Risa (Prilly Latuconsina) ditinggalkan oleh teman gaibnya lantaran satu hal. Risa pun harus menghadapi kekuatan besar dari makhluk halus yang jahat seorang diri.

Prilly Latuconsina

Lanjutkan Membaca ↓