Sukses

Entertainment

Perjuangan 'Gila' ARMY Buat MV Boy with Luv BTS Pecahkan Rekor

Fimela.com, Jakarta ARMY dan BTS lebih dari YouTube. Pernyataan tersebut terlontar ketika fans menyadari 10 juta views di MV Boy with Luv terpotong secara tiba-tiba dua hari terakhir.

Sejak hari pertama isu tentang jumlah view yang nge-freeze memuat para fans geram. Angka penonton sempat tertahan di 490 ribuan, sebelum akhirnya terakumulasi dengan jumlah yang seharusnya.

MV comeback BTS telah diantisipasi sebagai pemecah rekor selanjutnya yang dipegang BLACKPINK. YouTube mengonfirmasi bahwa rekor yang dicetak MV Kill This Love telah terlampaui, dan masih dalam perhitungan resmi dari YouTube.

Namun di balik rekor tersebut, peran ARMY tentu memberi pengaruh besar. Dengan kekompakan mereka BTS mampu meraih berbagai prestasi dan dilihat lebih banyak mata di dunia.

Perjuangan 'Gila'

ARMY dikenal punya loyalitas tinggi terhadap ketujuh member BTS. Bahkan perjuangan mereka bisa dibilang 'gila-gilaan', dalam konotasi positif tentunya.

Dari kolom komentar terlihat betapa totalnya mereka memberi support. Tak sedikit dari mereka yang terus melakukan streaming selama berjam-jam. Target mereka juga tak main-main sebagai bukti optimisme mereka.

"Jangan santai dulu ARMY! 200 juta dalam 2 hari, semangat!! (emoji hati ungu)," tulis salah satu fans. "Beberapa fandom lain berhenti streaming setelah 24 jam, tapi tidak dengan ARMY," sahut fans lain.

Saat ini MV Boy with Luv telah mencapai 129 juta views, yang diprediksi akan masih terus berlanjut. Apakah kamu salah satu pasukan ARMY yang memberi dukungan maksimal untuk BTS?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading