Sukses

Entertainment

Alasan Tiwi Eks T2 Membatasi Anaknya Menggunakan Gadget

Fimela.com, Jakarta Tiwi Eks T2 membatasi buah hati nya, Reo Athar Sakuramoto untuk menggunakan gadget. Lantaran baginya alat elektronik itu tak hanya berdampak positif saja namun juga ada negatifnya.

"Saya batasi anak saya ini main gadget, saya nggak mau anak saya jadi ketergantungan," kata Tiwi Eks T2 saat eksklusif dengan Fimela.com di Gimme Five Restoran, Bintaro, Tangerang.

Tiwi mengatakan, akan memberikan gadget pada anaknya saat dirinya juga tengah bermain smartphone. Namun jika Tiwi sudah melepas gadgetnya, ia meminta anaknya untuk melakukan hal yang sama.

"Biasanya aku kasih Reo gadget saat akunya juga lagi main handphone di rumah, kalau aku udahan ya dia juga harus udahan," tutur perempuan kelahiran Bandung tersebut.

Lebih lanjut, Tiwi mengaku bersyukur buah hatinya tak terlalu ketergantungan dengan gadget. Sehingga saat ia meminta anaknya tak menggunakan gadget, Reo pun langsung nurut.

"Yah paling dia buka YouTube gitu aja sih, kalau game mah nggak karena aku juga nggak download. Jadi pas aku bilang udahan ya, yudah dia nggak main lagi" tuturnya.

Ada beberapa cara Tiwi untuk mengalihkan agar anaknya tak bermain gadget lagi. Satu diantaranya, dirinya sering mengajak anaknya main ke rumah temannya.

"Untuk mengalihkan gadget, biasanya aku ajak anakku main ke rumah temannya, yang ibunya itu teman aku juga. Jadi anak-anak bisa main sepedaan, bola dll gitu," tutur Tiwi Eks T2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading