Sukses

Entertainment

Rambut Berantakan ala Syahrini, Tetap Cantik?

Fimela.com, Jakarta Syahrini selama ini dikenal selalu memperhitungkan penampilannya di depan publik. Hampir tak pernah pelantun Jangan Memilih Aku tersebut mempertontonkan dirinya yang masih belum rapi.

Namun, baru-baru ini Syahrini berani memamerkan dirinya yang masih belum rapi sepenuhnya. Terutama pada bagian rambut yang belum tersentuh oleh hairstylish. Ya, rambut sang biduan masih terlihat acak-acakan.

"Messy Hair, Don’t Care !" tutur Syahrini di laman Instagramnya, princessyahrini baru-baru ini yang seolah menyatakan bahwa rambut berantakan tersebut bukan sebuah masalah besar baginya.

Melihat dari keterangan foto yang diunggahnya tersebut, gambar dirinya yang terabadikan ini merupakan buah karya darisang suami, Reino Barack. Sang suami memotret Syahrini tanpa sepengetahuannya.

"Candid @reinobarack," papar Syahrini yang menikah dengan sosok pengusaha kaya tersebut pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang tersebut.

Tetap Stylish

Dalam foto yang diunggah tersebut, Syahrini hanya mengoemntari rambutya yang memang terlihat tidak rapi seperti biasanya. Namun, dari segi penampilan yang ditunjukkan, Syahrini sudah sangat maksimal.

Ia terlihat memakai busana yang memukau. Dengan Atasan dan bawahan yang senada, ditambah dengan syal putih yang terbalut di lehernya. Ia juga memakai kacamata hitam dan sepatu high heels sebagai pelengkap penampilannya.

Tutup Kolom Komentar

Namun, sayang sekali ketika Syahrini memilih untuk menonaktifkan kolom komentar di laman Instagramnya. Sehingga tak ada netizen yang biasanya selalu mendukung dan memberikan pujian padanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading