Suka Makan, Daniel Mananta Ogah Buka Bisnis Kuliner

Syifa Ismalia18 Apr 2019, 12:24 WIB
[Fimela] Daniel Mananta

Fimela.com, Jakarta Presenter sekaligus aktor Daniel Mananta sangat menyukai makan. Meski begitu, dirinya mengaku belum memiliki keinginan untuk buka bisnis kuliner seperti selebriti lainnya.

"Nggak punya (bisnis kuliner), bahkan untuk kepikiran bikin bisnis kuliner saja nggak tahu. Saya memang suka makan tapi kalau jual makanan kayaknya nggak deh," kata Daniel Mananta saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).

[Fimela] Daniel Mananta
Daniel Mananta (Deki Prayoga/Fimela.com)

Daniel pun mengaku dibandingkan berbisnis kuliner, ia lebih terinspirasi mempromosikan berbagai aneka kuliner khas Indonesia melalui bisnis pakaian yang ia geluti saat ini, DAMN I Love Indonesia.

Bapak dua anak itu berharap, dengan begitu banyak orang lebih bisa mengenal berbagai macam makanan Indonesia dari gambar yang Daniel buat di bajunya tersebut.

"Gue rada geregetan dan ini (perkenalkan makanan melalui baju) jadi bentuk kecil dari kami, kalau makanan Indonesia nggak kalah sama makanan yang ada di dunia," tutur Daniel Mananta.

2 of 2

Kesulitan

[Fimela] Daniel Mananta
Daniel Mananta (Deki Prayoga/Fimela.com)

Untuk desain makanan yang ada di produk bajunya sendiri, sempat membuat Daniel Mananta pusing, lantaran pemain A Man Called Ahok itu harus memilih desain terbaik agar menarik dan disukai anak muda.

"Yang paling sulit sulit yang tadi saya bilang bikin desain menarik (untuk baju DAMN I Love Indonesia) dimata anak muda penyuka streetwear," jelas Daniel Mananta.

Lanjutkan Membaca ↓