Sukses

Entertainment

Banyak Tantangan di Police Evo, Raline Shah Sempat Frustrasi

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Raline Shah mengaku sempat frustrasi, lantaran harus mendalami perannya sebagai Rian di film action pertamanya, Police Evo. Film tersebut pun dijadwalkan akan tayang pada 18 April 2019 mendatang.

"Aku senang diajak film ini, karena melatih fisik dan mental aku lebih kuat. Sampai aku frustrasi agar bisa masuk ke karakter aku. Banyak keluh kesah, shooting outdoor aku harus panas-panasan sampai item. Ya tapi ini konsekuensi pekerjaan," kata Raline Shah saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

 

Film Police Evo sendiri adalah hasil kolaborasi antara Screenplay Films, SCM, Asteo Shaw dan Blackflag. Selain Raline, Police Evo juga dibintangi oleh Tanta Ginting, Mike Lucock, Shaheizy Sam, Zizan Razak, dan Hasnul Rahmat.

Perempuan kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 itu harus menjalani adegan laga di film Police Evo. Sehingga dirinya harus rela jatuh bangun di beberapa scene.

"Film ini susahnnya ditembak, harus jatuh kan aku belum pinter jatuh, cowok-cowok harus nendang aku dari belakang. Ya aku alami luka-luka dan biru-biru dikit lah. Semua outdoor proses shooting, yah lumayan keras segi fisik dan mental," tegas Raline Shah.

 

Menaikkan Berat Badan

Tak hanya beladiri saja yang jadi tantangan Raline Shah di film terbarunya tersebut. Pasalnya, demi tampil kekar, perempuan 34 tahun itu diminta untuk menaikkan berat badannya.

"Akhirnya dengan waktu persiapan selama 8 bulan, semua bisa. Latihan intens menggunakan senjata berapa jam, diet dijaga, nambah berat badan, latihan bela diri ya karakter aku lebih jadi dan lebih kuat semakin tegar," jelasnya.

Latihan Bela Diri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading