Mau Koleksi Sepatu? Ikuti Tips dari Ben Joshua

Syifa Ismalia22 Apr 2019, 09:24 WIB
[Fimela] Ben Joshua

Fimela.com, Jakarta Ben Joshua merupakan salah satu selebriti yang suka mengoleksi sepatu untuk menunjang penampilannya di depan umum. Bahkan kini, sepatu di rumahnya sudah ada sebanyak 20 pasang.

Untuk kriteria sendiri, pria kelahiran Manado 13 Agustus 1980 itu mengaku tak hanya membutuhkan sepatu yang nyaman saja. Namun kalau bisa juga harus fashionable.

[Fimela] Ben Joshua
(Instagram/benjoshua_r)

"Milih sepatu yang pasti nyaman, udah gitu bisa dipakai jauh dan yang bisa bikin kita nggak sakit kakinya. Ya sepatu juga harus stylish juga perlu. Tapi kadang-kadangkan apa yg kita mau semua nggak bisa kita dapat dalam satu sepatu kan, jadi kita kadang-kadang milih harus ada yang dikorbanin. Antara stylish dan kenyamanan," tuturnya.

Saking gila pada sepatu, Benjo begitu sapaannya juga sempat pergi ke luar negeri hanya untuk mencari barang yang disukainya. Akhirnya, saat ketemu ia langsung membelinya.

"Hmm jadi sempet ke luar negeri dan ngincer sepatu yang saya nggak tahu cocok atau nggak sama saya Eh pas gue cobain cocok, dan enak nih. Itu yang bikin saya inget sama sepatu itu. Ada hal yang kita nggak tahu dan tiba-tiba nyaman dan bikin saya tuh jadi eddict sama merk itu," kata Ben Joshua.

Budget Khusus

[Fimela] Ben Joshua
(Instagram/benjoshua_r)

Meski menyukai sepatu, namun Ben Joshua tak memiliki budget khusus untuk membeli koleksi ya tersebut. Pasalnya dirinya memang tak terlalu menyukai sepatu yang mahal.

"Nggak dibudget, yang penting sesuai penggunaan. Kalau sepatu paling mahal adalah jutaan, tapi nggak sampai puluhan juta. Nggak terlalu mahal banget karena saya nggak terlalu suka sepatu mahal sih. Nggak suka over budget sih," paparnya.

Saksikan Video Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓