Sukses

Entertainment

4 Alasan Jatuh Cinta Pada Kim Jae Wook dalam Drama Her Private Life

Fimela.com, Jakarta Kim Jae Wook merupakan salah satu aktor kenamaan Korea Selatan. Terkenal berkat aktingnya sebagai Noh Sun Ki, chef tampan dan cool di drama Coffee Prince (2007), ia kini membintangi drama Her Private Life bersama Park Min Young.

Her Private Life adalah drama komedi romantis tentang kurator galeri sukses bernama Sung Duk Mi (diperankan oleh Park Min Young). Sung Duk diam-diam juga seorang fangirl idola berdedikasi yang menjalankan sebuah fanite.

Dia pro dalam kedua aspek kehidupannya, dan karena dedikasinya yang fangirl, Duk Mi harus putus dengan beberapa pacar, sebagai gantinya memutuskan untuk melakukan semua kegiatan fangirlnya alih-alih berkencan.

 

Dia bekerja dengan bosnya yang keras bernama Ryan Gold (diperankan oleh Kim Jae Wook). Ryan adalah direktur baru di galeri tempat Duk Mi bekerja.

Pernah menjadi pelukis, Ryan adalah sensasi di dunia seni dari debut hingga pensiun, dan sekarang melihat kesuksesan karier sebagai sutradara. Seorang individualis yang terus-menerus, Ryan datang untuk mencari tahu tentang kehidupan ganda Duk Mi. Berikut 4 alasan jatuh cinta pada Kim Jae Wook dalam drama Her Private Life.

 

1. Tampan

Tentu saja alasan pertama adalah tampan. Sejak drama Coffe Prince ketampanan Kim Jae Wook sudah menggoda. Meskipun tak tampil sebagai pemeran utama, Kim Jae Wook tetap mencuri perhatian.

Tahun 2017, penampilannya dalam drama Temperature of Love membuat penggemar baper. Banyak yang berharap dia segera mendapat peran utama. Dan akhirnya drama Her Private Life mengabulkan harapan itu.

 

2. Citra Komedi Romantis

Kim Jae Wook memiliki citra sempurna untuk berada dalam komedi romantis. Kim Jae Wook dengan sempurna memainkan peran Ryan Gold. Fitur wajahnya yang halus, tinggi tinggi, dan rasio tubuh yang sempurna segera menarik perhatian pemirsa. Ekspresi wajah, mode, dan karakteristik fisik Kim Jae Wook lainnya juga cocok dengan karakter Ryan.

 

3. Karakter Sombong yang Memikat

Kepribadian Ryan yang sombong tapi tetap memikat diperankan dengan manis oleh Kim Jae Wook. Setelah menjadi psikopat dalam drama sebelumnya Voice, ini adalah perubahan yang cukup besar. Kim Jae Wook menciptakan karakter yang menarik dengan tatapan tajam, aksen, dan cara bicara yang arogan pasti mencuri hati penonton.

 

4. Pesonanya yang Tak Terduga

Ryan bersih dan sempurna dalam banyak hal, tetapi ia memiliki beberapa kekurangan. Kami tidak dapat jatuh cinta dengan karakter Kim Jae Wook karena ia menunjukkan kepada kita momen-momen serius dan juga komik. Adegan bandara dengan semua penggemar idola dan adegan subwaynya mengendarai subway yang penuh sesak selama jam sibuk menunjukkan momen komedi Kim Jae Wook meskipun kepribadiannya serius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading