Sukses

Entertainment

Ketakutan Kourtney Kardashian Masuki Usia 40 Tahun

Fimela.com, Jakarta Tantangan hidup yang baru akan terus menghampiri seseorang seiring bertambahnya usia. Hal tersebut rupanya membuat Kourtney Kardashian merasa takut saat dirinya kini memasuki usia 40 tahun.

"Kourtney sangat takut memasuki usia 40 tahun karena dia tak mau menjadi tua dan berurusan dengan segala sesuatu yang datang bersama (umur barunya)," ujar seorang sumber dikutip dari laman HollywoodLife.

Ya, pada 18 April 2019 Kourtney telah genap berusia 40 tahun. Meski begitu, di tengah ketakutannya ia pun mensyukuri apa yang telah ia miliki saat ini, dan tetap percaya diri dengan segala pencapaiannya, termasuk memiliki tubuh yang indah.

"Bagaimanapun dia merasa percaya diri dan lebih seksi dari sebelumnya," tukas sumber tadi. Tak hanya itu, melihat ibunya, Kris Jenner ternyata telah menjadi motivasi tersendiri untuknya bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

"Pikiran soal bertambah tua tentu saja menakutkan, tetapi Kourtney melihat ibunya dan melihat betapa luar biasanya dia (saat) menua," lanjutnya.

Menginjak usia 40 tahun, Kourtney Kardashian kabarnya tak akan menggelar pesta besar-besaran, seperti yang biasa ia dan keluarganya lakukan. Makan malam bersama dengan ketiga anaknya, Scott Dissick dan keluarga dekat, jadi pilihan Kourtney untuk merayakan usia barunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.
    Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.

    Kourtney Kardashian

What's On Fimela
Loading