Kendall Jenner Merasa Tak Cocok Jadi Bagian Klan Kardashian

Lanny Kusumastuti20 Apr 2019, 18:00 WIB
CFDA Fashion Awards 2018-Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Menjadi bagian dari klan Kardashian tentu bukan hal yang biasa. Namun baru-baru ini Kendall Jenner mengungkapkan perasaannya yang merasa tak cocok menjadi baagian dari mereka.

Bukan tanpa alasan, bentuk tubuh yang berbeda dari kakak-kakak dan adiknya telah membuat Kendall merasakan hal tersebut. “My sisters are a lot curvier than me,” katanya dalam wawancara bersama Telegraph, dikutip dari laman ELLE.

[Bintang] The Kardashians
The Kardashians (Finder.com.au)

“They have boobs and I don’t have boobs. Growing up being this little twiggy girl, I saw my sisters and always thought ‘oh no am I supposed to be more sexy like them?’ I almost felt like I didn’t fit in for a part of my life," tuturnya.

Selain karena bentuk tubuh, Kendall Jenner juga merasa bahwa kepribadiannya sangat berbeda dengan saudari-saudarinya, hingga membuatnya merasa bukanlah saudara kandung dari mereka.

“I'm not necessarily a lot like them,” ujarnya. Meski begitu, Kendall Jenner telah berdamai dengan masalah-masalah di atas yang membuatnya seolah berbeda dan bukan bagian dari Klan Kardashian-Jenner.

2 of 2

Bahagia Menjadi Seorang yang Berbeda

Meski sempat membuatnya merasa tertekan, namun Kendall telah mampu menyelesaikan masalah dalam dirinya itu dan ia memutuskan untuk berbahagia dengan perbedaan yang dimiliki.

Kendall Jenner
Kendall Jenner (Dimitrios Kambouris / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

“I like that I have a different vibe to everyone. I like to do different things. And that’s okay.”

Selain dua hal di atas, jika dibandingkan, Kendall Jenner memang pribadi yang berbeda dari kakak-kakak dan adiknya. Salah satu contohnya seperti dalam hal percintaan. Meski telah berpacaran dengan ben Simmons, namun Kendall memilih untuk tak memublikasikan di media sosial dan menyimpan dan menikmati kisahnya sendiri.

Lanjutkan Membaca ↓