Bangga, Keluarga Cemara Tayang di Festival Film Internasional Okinawa 2019

Puput Puji Lestari18 Apr 2019, 12:45 WIB
Pemain Keluarga Cemara

Fimela.com, Jakarta Film Keluarga Cemara menjadi salah satu film yang sukses di tahun 2019 dengan raihan 1,7 juta penonton dan mendapatkan empat pernghargaan film. Pencapaian itu ditambah dengan pemutaran film ini di Festival Film Internasional Okinawa 2019.

Festival Film Internasional Okinawa 2019 akan digelar di Tenkubashi dengan memakai lokasi Nana City’s Shintosin Park, Jepang. Acara yang dimulai sejak 18 April 2019 sampai dengan 21 April 2019 itu menampilkan beberapa film hasil karya sutradara dari berbagai Negara.

Dalam kesempatan ini, film Keluarga Cemara garapan Visinema Pictures mendapatkan Spesial Invitation untuk tayang pada Kamis, 18 April 2019, di Sakurazaka Theater Hall B, jam 18.40 Waktu Jepang.

 

[Fimela] Film Keluarga Cemara
Indonesia Movie Actors Awards 2019 (Adrian Putra/Fimela.com)

Sambutan hangat pun diapresiasi oleh rumah produksi Visinema Pictures. Menurut, Anggia Kharisma selaku produser film Keluarga Cemara, dengan tampilnya film garapan sutradara Yandy Laurens di Festival Film Internasional Okinawa 2019 ini bisa memberikan hiburan serta pesan moral tentang kehidupan berkeluarga bisa menjadi manfaat bagi penonton di acara tersebut.

“Ini adalah sebuah apresiasi untuk film Keluarga Cemara khususnya Visinema Pictures. Saya berharap film Keluarga Cemara bisa menghibur dan membekas kehangatannya bagi mereka yang menontonnya di Okinawa,” ungkap Anggia.

 

2 of 3

Berangkat ke Jepang

[Fimela] Ringgo Agus Rahman
Preskon film Keluarga Cemara (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tak ingin mengecewakan, Yandy Laurens bersama para pemain Widi dan Widuri diterbangkan ke Jepang untuk menjadi perwakilan dari pihak rumah produksi Visinema Pictures. Bagi Yandy, kehadiran mereka di acara Festival Film Internasional Okinawa 2019 ini merupakan sebuah penghormatan terhadap hasil karya seorang filmmaker.

“Perubahan selalu terasa asing, sampai hati kita menuntun. Tahun ini Okinawa Film Festival mengusung tema "Transform! Follow your heart" dimana Keluarga Cemara menjadi bagian di dalamnya. Selamat menonton, kita rayakan tuntunan hati. Transform!,” Ujar Yandy.

3 of 3

Keluarga Cemara

Lanjutkan Membaca ↓