Sukses

Entertainment

4 Fakta Song Joong Ki dalam Drama Korea Arthdal Chronicles

Fimela.com, Jakarta Song Jong Ki kembali bermain drama Korea setelah lewat Arthdal Chronicles. Drama fantasi ini merilis poster terbaru pada Rabu (17/4/2019). Dikutip dari Soompi, Arthdal Chronicles berkisah tentang legenda seorang pahlawan dari kota Arthdal yang merupakan sebuah kota mistis.

Drama baru tvN ini sendiri bakal menceritakan perjuangan, cinta, dan takdir dari kota mistis Arthdal yang diungkapkan sebagai ibu kota Kerajaan Gojoseon. Song Joong Ki berperan sebagai Eun Seom.

Arthdal Chronicles dijadwalkan tayang pada Juni mendatang, menggantikan slot tayang drama akhir pekan tvN, Confession. Berikut 4 fakta Song Joong Ki dalam drama Korea Arthdal Chronicles.

 

1. Peran Song Joong Ki

Song Joong Ki di drama ini akan berperan sebagai Eun Seom yang berjuang mempertahankan sukunya. Eun Seom sendiri merupakan seseorang yang memiliki wajah polos, tapi saat ada yang menyerang, dia langsung serang balik. Dia tidak pernah ragu dan menerima emosi apapun yang datang setelahnya.

Menurut staff produksi, Song Joong Ki langsung masuk ke dalam karakter yang diperankannya ini. Bahkan bintang utama yang bermain bersama Kim Ji Won dan Jang Dong Gun tersebut benar-benar singkron dengan Eun Seom.

 

2. Comeback Setelah Menikah

Drama ini akan menjadi comeback dari Song Jong Ki setelah tiga tahun vakum. Sebelumnya, Song Joong Ki sukses membintangi drama Decendent of The Sun. Lawan mainnya, Song Hye Gyo kini menjadi istrinya. Dan setelah menikah, Arthdal Chronicles adalah drama pertamanya.

 

3. Penampilan Baru

Dalam poster yang dirilis, Song Joong Ki tampak menyatu dengan keadaan sekitar. Penampilannya sangat berbeda dengan rambut acak-acakan dan pakaian kulit yang ia kenakan. Dia tampak mengelus seekor kuda dengan tenang dan menjiwai.

Bintang 34 tahun itu pun terlihat mamakai pakaian berbahan dari kulit yang menunjukkan kalau merupakan bagian dari sebuah suku. Ia juga memanjangkan rambutnya dan terlihat keriting. Seperti yang terlihat, kebanyakan adegan di ambil di tengah hutan.

 

4. Dipuji Penulis

Penulis naskah Kim Young Hyun dan Park Sang Hyun yang sebelumnya juga sudah pernah bekerja bareng Song Joong Ki dalam TREE WITH DEEP ROOTS nggak segan mengungkapkan pujian mereka pada sang aktor. Apalagi ia merupakan tipe aktor yang tak hanya penuh emosi, tapi juga tetap bisa berpikir rasional.

Kedua penulis juga memuji Song Joong Ki saat berakting menjadi Eun Seom, di mana seolah pandangannya menyiratkan, "Aku memang tak tahu apapun tapi aku benar-benar pintar, dan tak akan kalah meski sekarang tak punya kekuatan apapun."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading