Jajal Film Televisi di Perancis, Anggun Akui Takut

Anto Karibo18 Apr 2019, 13:24 WIB
[Fimela] Anggun C Sasmi

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Anggun telah melakukan sebuah project yang mengagumkan. Ialah ketika selama penayangan final program TV ‘Asia’s Got Talent’ yang disiarkan secara langsung di 19 negara di seluruh benua Asia.

Ketika itu, Anggun memberikan suguhan menawan dengan berduet secara virtual bersama mendiang superstar Luciano Pavarotti. Duetnya ini akhirnya mendapatkan sanjungan luar biasa dari publik.

Konser David Foster (Liputan6.com/ Aditia Saputra)
Anggun dalam Konser David Foster (Liputan6.com/ Aditia Saputra)

Dan kali ini, Anggun akan segera menjelajah ke ranah entertainment lainnya. Penyanyi bersuara khas ini mengumumkan bahwa ia akan mulai melakukan syuting sebuah film televisi untuk saluran TV Perancis TF1, jaringan TV #1 di Eropa.

Karena pertama kali, Anggun mengaku sangat takut. "Ini merupakan langkah baru dalam karir saya. Saya akui bahwa saya sangat takut," katanya kepada wartawan baru-baru ini.

Namun, sebagai seorang entertainer sejati, Anggun merasa sangat tertantang dengan apa yang dilakukannya tersebut. "Tetapi ini adalah sebuah tantangan yang sangat menarik bagi saya," sambung Anggun.

Tak Sabar

[Bintang] 8 Artis Indonesia yang Jarang Buat Sensasi Tapi Kaya Prestasi
Anggun C. Sasmi memulai kariernya saat ia menetap di London. Setelah itu, ia pindah ke Perancis dan direkrut oleh Columbia Records. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Hingga saat ini, hanya sedikit informasi yang dikeluarkan tentang peran Anggun di film televisi tersebut, namun para penggemarnya, telah menyampaikan rasa kegembiraan mereka di jejaring sosial.

Sementara Anggun pun tak bisa menyembunyikan antusiasmenya dalam menjajal kemampuan aktingnya. "Saya sudah tidak sabar untuk memulai petualangan baru di musim semi ini," tutur Anggun.

Selalu Kejutkan Penggemar

Anggun
Nama Anggun terukir di Wall of Fame and Happiness. (Adrian Putra/Fimela.com)

Setelah dinobatkan sebagai artis wanita Asia paling sukses di dunia di luar Asia, Anggun kembali menegaskan kisah sukses Internasionalnya yang luar biasa dengan langkah baru ini sebagai aktris di pasar Eropa.

Sebagai artis Indonesia yang paling terkenal di dunia, Anggun tidak diragukan lagi akan terus mengejutkan penggemarnya dalam beberapa bulan ke depan.

Lanjutkan Membaca ↓