Sukses

Entertainment

Punya Dua Anak Laki-Laki, Christian Sugiono Warisi Mainannya

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal bersyukur memiliki dua anak dengan jenis kelamin laki-laki, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Pasalnya, Titi dan Christian tak perlu membelikan banyak mainan baru, karena aktor 38 tahun itu punya banyak mainan yang bisa diwarisi anak-anaknya.

"Punya dua anak cowok seru sih, mainannya bisa diturunin. Jadi adiknya bisa pakai mainan kakaknya, tinggal dibersihkan dikit, bisa dipakai lagi. Terus Juna juga bisa jadi kakak. Dia bisa ngajarin cara pakai mainan dia waktu kecil," ujar Christian Sugiono saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2019).

Meski begitu, terkadang Christian Sugiono dan Titi Kamal juga suka membelikan mainan baru untuk kedua anaknya, namun harus sepasang agar tak menimbulkan keributan. "Standar (kalau ribut), biasa. Jadi sekarang kalau beli mainan yang sepasang. Biar kakak sama adiknya punya satu-satu," tutur pria kelahiran Jakarta 25 Februari 1981 itu.

Lebih lanjut Titi Kamal mengaku, meski sering kali membelikan mainan untuk kedua anaknya, ia dan suami ingin juga tetap mengajarkan mereka untuk saling berbagi.

"Sebenarnya mereka harus belajar cara sharing sih. Cuma memang kalo bisa beli dua ya beli. Tapi kita enggak selalu paksain beli dua," tutur Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading