5 Fakta Maisie Williams Pemeran Arya Stark di Game of Thrones

Lanny Kusumastuti22 Apr 2019, 13:24 WIB
Arya Stark Game of Thrones

Fimela.com, Jakarta Maisie Williams pemeran Arya Stark di serial Game of Thrones tengah menjadi topik perbincangan hangat, usai adegan ranjangnya dengan Gendry muncul di episode kedua Game of Thrones season 8.

Bicara tentang sosok Maisie Williams, berikut adalah lima fakta mengejutkan dari sang pemeran Arya Stark, dilansir dari berbagai sumber.

Hampir Melewati Audisi Game of Throne

Ya, pemeran Arya Stark ini hampir saja tak mendapatkan perannya di serial Game of Throne, karena tanggal audisi bersamaan dengan perjalanan sekolahnya mengunjungi peternakan babi lokal.

Namun ibunya, Hilary berhasil meyakinkan Maisie Williams untuk tak ikut perjalanan itu untuk menghadiri audisi.

Maisie Williams
Maisie Williams (Instagram/maisie_williams)

Aktivis Hak Perempuan

Tak sebagai seorang selebriti, Maisie juga aktif menyuarakan hak-hak perempuan yang mana hal tersebut didorong oleh perjuangan ibunya untuk sembuh dari kanker payudara.

Selain itu, pemeran Arya Stark ini juga pernah menjadi korban cyberbullying. Kala itu, Meisie Williams pun mengizinkan ibunya untuk menutup akun Twitter pribadinya, sebagai bentuk mengatasi cyberbullying.

Ditolak karena Terlalu Muda

Maisie Williams
Maisie Williams (Instagram/maisie_williams)

Dibalik kesuksesannya Maisie juga pernah mendapatkan penolakan kala dirinya mengikuti audisi untuk sebuah peran di Nanny McPhee and the Big Bang. Saat itu dirinya ditolak karena penampilannya dinilai terlalu muda.

Maisie Williams
Maisie Williams (Instagram/maisie_williams)

Dikritik karena Tinggalkan Sekolah

Ada banyak hal yang dikorbankan Maisie untuk bisa mencapai kariernya saat ini, salah satunya meninggalkan bangku sekolah. Maisie meninggalkan sekolah demi kariersebelum dirinya mendapat General Certificate of Secondary Education.

Ia dan ibunya yang juga meninggalkan pekerjaannya di universitas demi mendukung karier Maisie pun mendapatkan kritik keras di media sosial.

Punya 13 Anjing

Maisie Williams
Maisie Williams (Instagram/maisie_williams)

Maisie tumbuh bersama anjing-anjing, di mana keluarganya memiliki 13 ekor. Ia pun sangat mencintai anjingnya yang bernama Sonny, yang ia dapatkan dari Rumah Anjing dan Kucing Bristol.

Lanjutkan Membaca ↓