Sukses

Entertainment

Wejangan Titi Kamal dan Christian Sugiono pada Anak Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tua pasti memiliki wejangan tertentu untuk buah hatinya. Hal itu pun juga dilakukan pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono pada anak pertamanya, Arjuna Zayan Sugiono.

Pasangan yang menikah pada 6 Februari 2009 itu selalu berpesan agar putra pertamanya bisa menjadi tauladan yang baik untuk sang adik, Kai Attar Sugiono.

"Kita sering bilang, 'Juna kamu itu tauladannya adik. Jadi tolong sikapnya, sifatnya, semuanya Juna jaga. Karena semua yang Juna lakukan kadang dicontoh sama adik'," ujar Titi Kamal saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Titi Kamal pun menyebut tak banyak perbedaan yang ditunjukkan Juna usai dirinya memiliki adik. Namun, buah hatinya itu sudah mengerti peranan menjadi seorang kakak.

Ditempat yang sama, Christian Sugiono menjelaskan peranan anak pertamanya saat memiliki adik. Satu diantaranya, kini Juna semakin perduli dengan sang adik.

"Tapi dia jadi care sama adiknya. Jadi di rumah ada tempat dekat tangga, kalo adiknya kesana Juna lari bilangin nahan adiknya. Ya dia jagain. Hal-hal kaya gitu dia udah ngerti banget, kakak harus ngertiin adiknya," ujar Christian Sugiono.

Ingin Punya Anak Perempuan

Memiliki dua orang anak laki-laki, Titi Kamal Tak menutup kemungkinan jika dirinya masih ingin mempunyai anak perempuan. Ia pun selalu berdoa untuk hal tersebut.

"Pengen. Mudah-mudahan kalo dikasih sama Allah ya senang banget. Biar rumah makin rame aja. Seru kan ada anak perempuan di rumah," ujar Titi Kamal.

Repot tapi Bahagia

Meski akan tambah repot jika memiliki anak lagi, namun Titi Kamal menegaskan akan selalu senang. "Repot sih repot, tapi repotnya bahagia," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading