Sukses

Entertainment

Sutradara Film #MalamJumat Tawarkan Horor yang Berdarah-darah

Fimela.com, Jakarta Para pecinta dunia horor tanah air pasti sudah tak asing dengan YouTuber Ewing HD. Pasalnya dirinya memiliki acara #MalamJumat yang menampilkan pembahasan keanehan-keanehan dalam dunia mistis di chanel YouTube pribadinya.

Sukses di YouTube, #MalamJumat pun diangkat ke layar lebar dengan judul #MalamJumat The Movie. Film tersebut pun digarap Hadrah Daeng Ratu.

 

Hadrah membuat #MalamJumat The Movie tak berbeda jauh dengan versi YouTube nya. Sehingga ia selalu menonton video-video horor di chanel Ewing sebelum syuting.

"Aku banyak tonton video Ewing agar penonton merasa dekat dengan video Ewing. Gimana konten YouTube diangkat ke layar lebar, tapi tidak melenceng jauh dari cerita konten YouTubenya," kata Hadrah saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Sang sutradara juga menegaskan bahwa #MalamJumat The Movie akan berbeda dengan film horor lainnya. Pasalnya, dalam film ini akan menampilkan sisi thriller.

 

Horor Berbeda

"Ini horor yang berbeda. Secara genre bukan pure horor. Saya sebutnya sebagai horor slasher karena banyak adegan ekstrim dan berdarah-darah. Kami butuh memvisualkan yang tidak terbayangkan sama penonton. Horor kan biasanya enggak jauh sama jump scare, kami ingin tampilkan berbeda. Tidak dengan sosok penampakan hantu di depan mata," paparnya.

#MalamJumat The Movie rencananya akan tayang pada tanggal 16 Mei 2019 di seluruh bioskop tanah air. Film ini akan dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson, Dea Annisa, Randy Pangalila dan masih banyak lagi.

Sensasi Film Horor

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading